Tak Hanya Berkualitas, Harga Lem Crossbond juga Murah!

482
mengelem kayu

Kualitas bukan satu-satunya yang dimiliki Crossbond. Selain menawarkan kualitas yang tinggi, harga lem Crossbond juga sangat terjangkau.

mengelem kayuBerbasis PVAc, Crossbond merupakan lem dengan kualitas tinggi. Lem ini memiliki feature lengkap mulai dari daya tahan hingga kemudahan aplikasinya. Sebagaimana lem PVAc yang kita kenal, Crossbond memiliki kelebihan:

1. Daya rekat

2. Keawetan

3. Kemudahan cara pemakaian

4. Tingkat keamanan yang menjamin

Meskipun demikian, Crossbond memiliki berbagai keunggulan spesifik lainnya dibanding lem PVAc berkat formulasi khusus yang diterapkan. Lem ini bukan sekedar kuat, namun juga sangat kuat dengan inner cross linker modifier. Crossbond sebagai lem PVAc juga telah diformulasikan dengan sifat tahan air. Dengan demikian, adhesive ini telah mampu menutupi kekurangan lem berbasis PVAc lainnya yang memang biasanya memiliki kelemahan terkait ketahanannya pada air.

Lalu bagaimana dengan harga lem Crossbond? Toh mau tak mau, sebaik apapun sebuah adhesive, kalau harganya mahal tentu akan menyulitkan.

Harga Lem Crossbond Ternyata Sangat Terjangkau

lem kayu untuk gitar crossbondMeskipun sangat berkualitas, Crossbond merupakan adhesive yang bisa Anda beli dengan harga terjangkau. Dari aspek nominalnya, Anda bisa membeli Crossbond mulai harga Rp. 45.000,- untuk Crossbond X3 serta Rp. 50.000,- untuk Crossbond X4. Untuk kemasan yang lebih besar (4 kg), Anda bahkan bisa membeli dengan harga yang lebih terjangkau. Crossbond X3 kemasan 4 kg bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 168.000,-, sedangkan Crossbond X4 kemasan 4 kg bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 355.000,-.

Murahnya Crossbond pun tak sekedar dari angka atau nominalnya saja. Lem ini juga:

1. Memiliki kualitas yang bagus sehingga resiko gagal pengeleman sangat rendah

2. Memiliki berat kering yang tinggi sehingga lebih hemat digunakan

3. Cover area yang luas

harga lem crossbond4. Kecepatan kering optimal

5. Single component adhesive yang tak memerlukan alat dan bahan tambahan

Crossbond X4 sebagai lem laminasi bahkan hanya perlu dioleskan di salah satu sisi medianya saja. Hal ini akan membantu Anda benar-benar menekan angka produksi. Menarik bukan?Tunggu apalagi? Ayo segera gunakan Crossbond.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here