meja rapat
|

Lebih Murah Membuat Meja Rapat dengan Eva Phaethon

Kabar gembira! Kini meja rapat bisa dibuat dengan harga yang lebih terjangkau. Pelanggan Anda senang, Anda pun bisa mendapat keuntungan lebih banyak.

Apa sih Meja Rapat itu?

Kalau kita mengartikan meja makan adalah meja untuk aktivitas konsumsi, dan meja tamu untuk menjamu orang yang bertandang ke rumah, sebetulnya tak akan sulit mengartikan apa itu meja meeting atau rapat. Singkat kata, meja seperti ini adalah meja yang didesain khusus untuk kegiatan rapat. Kita mungkin tak begitu memperhatikannya. Tetapi sama seperti berbagai aktivitas yang lain, kegiatan rapat perlu beberapa kondisi spesial. Misalnya? Misalnya saja kondisi di mana semua anggota memiliki fokus yang sama dan duduk di area yang berdekatan. Karenanya, saat akan melakukan rapat, biasanya orang-orang berkumpul satu sama lain, berhadapan, dan tidak berpencar-pencar. Nah, dalam situasi yang lebih formal, misalnya dalam lingkungan kerja, jelas kondisi ini harus didukung dengan fasilitas yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan keberadaan meja rapat.

promo produk biovarnish sanding sealer

Meja ini biasanya hadir dengan ciri-ciri:

1. Ukurannya yang relatif besar dibanding meja lainnya
2. Biasanya didesain untuk digunakan beberapa orang yang duduk melingkar sampai berhadapan
3. Meja dibuat dengan tinggi di bawah dada dalam posisi duduk. Sebab, meja ini juga perlu membuat penggunanya nyaman untuk menulis. Ia bukan coffee table yang didesain rendah.

Mengapa Meja Rapat Prospektif?

Bagi staff kantor, meja meeting adalah salah satu fasilitas kantor yang begitu penting. Apalagi ketika kantor sudah profesional dan ingin melangkah kea rah yang lebih baik. Tapi, bagi pengusaha mebel, jelas meja meeting punya nilai tersendiri. Dengan status Indonesia sebagai negara berkembang di mana banyak perusahaan hadir di negara kita, sejatinya meja ini bisa kita manfaatkan sebagai produk untuk meraup keuntungan.

Hal ini sesuai dengan trend pembelian furniture kantor yang positif. Meja rapat yang juga merupakan furniture kantor tak pelak menjadi salah satu item produk yang bisa kita andalkan untuk menarik perhatian pembeli. Jadi, bukan zamannya lagi pengusaha atau pembuat mebel hanya memproduksi produk rumah tangga. Bukan zamannya lagi untuk sekedar membuat meja makan atau kursi tamu. Kita pun bisa melirik aneka office furniture seperti meja rapat yang prospektif ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Melihat Harga Meja Rapat di Pasaran

meja rapat bagus

Di pasaran sendiri, harga meja meeting sangat bervariasi. Namun secara umum, harganya berkisar di angka jutaan rupiah. Bisa dibilang, meja ini memang bukan produk murah. Berbagai faktor yang mempengaruhi antara lain adalah:

1. Ukuran meja. Meja meeting yang murah biasanya adalah meja meeting yang ukurannya kecil.
2. Bahan yang digunakan. Bahan kayu solid dan kayu olahan akan memberikan perbedaan harga yang besar.
3. Desain dan model yang diterapkan. Beberapa perusahaan memproduksi meja meeting dengan style desing yang sangat khas sehingga harganya menjadi lebih mahal.

Tips Membuat Meja Rapat yang Lebih Murah

Melihat prospektifnya meja meeting, sejatinya wajar kalau Anda ingin membuat mebel ini. Anda juga bisa meningkatkan nilai jual produk Anda dengan menyediakan harga meja meeting yang lebih murah. Caranya? Sebetulnya ada beberapa kiat yang bisa Anda lakukan supaya meja tersebut hadir dengan harga yang lebih murah dibanding harga meja meeting yang sudah dijual di pasaran.

1. Menggunakan kayu olahan
2. Menggunakan kayu solid yang harganya lebih terjangkau
3. Menerapkan desain yang sederhana tapi tetap menarik
4. Memastikan proses produksi lancar, sistematis, dan efisien sehingga budget tidak besar

Menggunakan Kayu Olahan

Sebagaimana disebut di atas, salah satu tips yang kami tekankan untuk membuat meja rapat yang murah adalah dengan menggunakan kayu olahan. Kayu olahan bisa memangkas budget produksi dengan sangat signifikan. Sebab harga kayu olahan secara umum memang jauh lebih terjangkau bila dibandingkan dengan kayu solid.
Untuk finishingnya sendiri, Anda tinggal menggunakan pelapis yang bagus seperti HPL.

Jadi, tampilan kayu olahan bisa ditutupi, dan malah hadir dengan warna dan motif menarik High Pressure Laminate. Untuk lemnya sendiri, Anda bisa menggukan lem untuk pelapis sintetis Eva Phaethon. Dengan harga yang terjangkau, adhesive ini juga akan membantu Anda sehingga bisa menghadirkan meja meeting yang murah.

Tapi ingat, harga murah saja tidak cukup untuk menarik perhatian pembeli. Pastikan juga tampilan meja tersebut menarik. Pilihlah HPL yang bagus dan pastikan model meja meeting yang Anda jual punya kesan yang kuat. Cara-cara ini akan membuat produk Anda lebih disukai oleh pembeli. Raupan keuntungan yang Anda terima pun pastinya akan jauh lebih besar.

lem eva phaethon

Eva Phaethon

Eva Phaethon sebagai lem yang kami rekomendasikan pada dasarnya adalah adhesive dengan formula dasar Ethylene Vinyl Acetate atau biasa disingkat Eva. Adhesive seperti ini diformulasikan secara khusus untuk perekatan beda karakter. Hal ini dilakukan mengingat proses finishing tempel tak hanya memakai pelapis veneer saja. Proses pelapisan pada finishing tempel, sebagaimana dijelaskan di atas juga bisa dilakukan dengan pelapis sintetis seperti PVC dan HPL. Pada pelapis sintetis seperti ini, pemakaian lem yang biasa digunakan untuk veneer jelas tak bisa dilakukan. Sebab itulah, manufaktur Eva Phaethon hadir dengan adhesive andalannya.

Berikut ini beberapa poin keunggulan dari Eva Phaethon

1. Memang didesain untuk perekatan beda media
2. Sangat kuat
3. Tahan lama
4. Ikatan lem yang diciptakan tidak mudah rusak oleh kelembaban, panas, ataupun solvent
5. Lapisan tidak tebal sehingga HPL bisa dilem dengan halus dan rata
6. Mudah digunakan
7. Lebih aman dibanding adhesive yang lain
8. Harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat baik
9. Hemat, cover area dan solid content yang tinggi

meja rapat bundar kecil

Cara Memesan Eva Phaethon

Lem Eva Phaethon bisa dipesan secara online. Caranya, hubungi saja kami via kontak Customer Service yang disebutkan di atas. Untuk format pesanannya, Anda langsung bisa menuliskan nama pemesan, produk, jumlah produk, dan alamat pengiriman. Tetapi, tentu saja CS Eva Phaethon siap Anda mintai berbagai informasi terkait sebelum melakukan pemesanan. Bahkan kami juga siap untuk memberikan konsultasi terkait pemakaian Eva Phaethon pada Anda yang sudah membeli produk ini. Jadi jaminan kualitas dan keberhasilan perekatan dengan Eva Phaethon senantiasa kami upayakan secara khusus untuk Anda.

Ingin membeli secara langsung? Proses pembelian secara langsung bisa dilakukan di agen-agen Bio Industries maupun di Bio Service Point. Tak ada bedanya melakukan pembelian secara online maupun konvensional. Kualitas layanan dan produk dari kami akan kami hadirkan senantisa dalam kondisi yang baik.
Nah sampai di sini pembahasan mengenai cara membuat meja rapat yang murah. Ingat, selalu gunakan Eva Phaethon agar meja Anda hadir classy dengan kualitas keawetan yang baik.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *