Apa Fungsi Honeycomb dan Bagaimana Cara Meningkatkan Fungsi Produk tersebut?

1404
pintu honeycomb

Apa sajakah fungsi honeycomb paper dan bagaimana cara meningkatkan fungsi produk tersebut? Ultra Phaethon merupakan bahan yang tepat bila Anda ingin meningkatkan pemanfaatkan bahan ini.

honeycomb adalah

Apa itu honeycomb paper? Secara umum bahan ini merujuk pada material dengan bentuk seperti sarang lebah atau segi enam. Sebagai bahan alternatif, honeycomb paper menawarkan beberapa keunggulan menarik. Bahan ini pada dasarnya adalah material untuk bangunan maupun pengepakan. Dari aspek kekuatannya, material ini dinilai lebih kuat dibanding baja namun tetap menawarkan harga terjangkau.

Honeycomb paper banyak digunakan sebagai pengganti particle board, Medium Density Fiberboard (MDF), termocol, hingga kayu lapis. Sebagai pengganti kayu olahan, berikut ini yang ditawarkan material ini:

1. Sangat stabil dan kuat

2. Kekuatan pelengkungan yang sangat baik

3. Tahan lama

4. Supply lebih terjamin

5. Kekuatan yang baik

6. Lebih mudah dikirimkan (ditransportasikan)

7. Ringan

8. Lebih mudah dirakit

Fungsi Honeycomb

Dengan berbagai karakteristik yang dimiliki, bahan ini kerap digunakan untuk:

1. Bagian dalam pintu

2. Dinding partisi

3. Interior perahu

4. Beberapa bagian pesawat terbang

5. Interior mobil

6. Interior kantor

7. Berbagai kebutuhan serupa yang lain

pintu honeycomb

Memaksimalkan Fungsi Honeycomb dengan Lem Ultra Phaethon

Sebagai bahan yang menjanjikan, honeycomb paper dapat ditingkatkan kualitasnya dengan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan perakitan yang tepat sesuai cara yang dituliskan. Hal kedua yang harus diperhatikan adalah adhesive yang dipakai.Honeycomb paper memerlukan perekat yang tepat dalam pemanfaatannya. Dapat dikatakan, kebutuhan adhesive untuk material ini sama pentingnya dengan kebutuhan adhesive untuk bahan-bahan kayu olahan.

Sebagai pertimbangan, lem yang kami sarankan untuk material ini adalah lem Ultra Phaethon. Formulasi PVAc dari adhesive ini dapat merekatkan dengan baik material seperti honeycomb paper. Ultra Phaethon yang merupakan adhesive berbasis air juga sangat tahan lama dan bisa merekatkan dengan kuat tanpa meninggalkan lapisan film lem (sangat krusial untuk perekatan honeycomb!).

Adhesive ini tahan lama, mudah digunakan, tak menyebabkan jamur, dan bisa dibeli dengan harga terjangkau.Pada akhirnya, baik teknik aplikasi yang baik maupun lem yang berkualitas sama-sama dibutuhkan untuk meningkatkan fungsi honeycomb. Jadi selalu perhatikan kedua aspek ini saat menggunakan honeycomb.

ULTRA-PHAETHON

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here