proyek kreatif lem kertas
|

Karena Lem Kertas yang Kuat hanya Ultra Phaethon!

Tak salah pilih, Ultra Phaethon merupakan satu-satunya lem kertas yang kuat yang bisa Anda pilih. Mengapa demikian? Simak penjelasannya sebagai berikut.

promo produk biovarnish sanding sealer

Apa yang Anda ketahui mengenai kertas? Kertas merupakan bahan yang menjadi salah satu kebutuhan penting dalam hidup kita. Kertas digunakan pada hampir semua aspek kehidupan, mulai sebagai media untuk menulis hingga sebagai media untuk membaca. Kertas bahkan bisa dibuat menjadi aneka hiasan dan telah berhasil diubah dalam aneka wujud menarik.

Apa lagi yang menarik dari kertas?Sebagai material untuk berbagai kebutuhan, tahukah Anda apa bahan yang senantiasa krusial dalam pemanfaatan bahan ini? Bila lampu senantiasa membutuhkan kabel untuk dialiri listrik, kertas membutuhkan lem atau adhesive agar fungsinya lebih baik. Memang tak semua kebutuhan yang melibatkan kertas memerlukan lem. Tapi lem sendiri bisa dibilang merupakan pilihan utama bila kita hendak mereka-reka bentuk kertas hingga mengubahnya menjadi berbagai produk. Lem dibutuhkan untuk kerajinan atau craft, penjidilan buku, hingga untuk merekatkan bahan ini pada sebuah media.

Hati-hati Membeli Lem Kertas

Karena penting, tentu saja kita tak bisa sembarangan membeli adhesive. Pemilihan adhesive harus dilakukan dengan baik dan memperhatikan banyak aspek, terutama dari daya rekatnya. Hati-hati! Untuk kebutuhan profesional (misalnya usaha jilid buku hingga kerajinan kertas), dibutuhkan lem yang memiliki daya rekat kuat. Tingkat kekuatan ini harus teruji dengan baik supaya produk kertas yang dihasilkan memiliki kualitas utama.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Ayo, Pilih Lem Kertas yang Kuat Ultra Phaethon!

Di lemkertas.com, kami selalu memberikan solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan adhesive terbaik. Untuk kebutuhan yang melibatkan kertas seperti ini, lem yang kami sarankan adalah Ultra Phaethon.Dibuat dengan semangat mendukung industri kertas yang lebih mumpuni sekaligus ramah lingkungan, Ultra Phaethon didesain dengan feature:

1. Daya rekat kuat dengan inner cross linker

2. Tingkat resistensi atau daya tahan yang amat baik

3. Mudah digunakan

4. Sangat ramah lingkungan

5. Cepat kering

6. Solid content tinggi

ULTRA-PHAETHON

Dengan harga lem Ultra Phaeton yang terjangkau tentunya lem kertas super kuat ini adalah plihan utama sebagai adhesive terbaik. Sangat menarik bukan berbagai keunggulan lem kertas yang kuat Ultra Phaethon di atas? Ayo, dapatkan adhesive ini supaya usaha Anda kian maju!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *