kursi

Berkat Teknologi Modern Ini Keunggulan Merek Lem untuk Kayu Crossbond

Didukung proses pembuatan berdasarkan teknologi paling mutakhir, merek lem untuk kayu Crossbond hadir bukan hanya dengan berbagai keunggulan fiturnya. Lem ini pun bisa Anda peroleh dengan lebih murah karena efisienitas pembuatannya tersebut.

kursiWood adhesive atau lem kayu merupakan bahan yang begitu dibutuhkan manusia. Tak heran berbagai brand atas produk sejenis ini sangat banyak ditemukan di pasaran. Dari berbagai adhesive tersebut, sering kami merekomendasikan Crossbond kepada pembaca. Alasan rekomendasi tersebut tak lepas dari berbagai fitur menarik Crossbond. Selain itu, terlepas dari berbagai fitur unggulannya, lem ini bisa didapat dengan harga yang relatif lebih murah.

promo produk biovarnish sanding sealer

Fitur-fitur Menarik Merek Lem untuk Kayu Crossbond

Keberhasilan proses pengeleman dipengaruhi banyak faktor. Selain aplikasi yang tepat, perekatan wajib didukung dengan kualitas perekat yang juga tepat. Beberapa poin teknis seperti daya rekat, ketahanan, hingga aplikasinya perlu diperhatikan. Crossbond sendiri sebagai lem untuk kayu yang kami unggulkan, hadir dengan poin-poin seperti di bawah ini.

  1. Tidak beracun, aman dan ramah lingkungan
  2. Penggunaan yang efektif dan efisien
  3. Kecepatan kering tinggi, press time 60 menit
  4. Berdaya rekat kuat sesuai standar B3 / D3
  5. Tahan air, solvent, dan panas
  6. Multifungsi bukan hanya untuk kayu
  7. Mudah digunakan
  8. Tidak menimbulkan warna pada area pengeleman

crossbond

Beragam fitur menarik tersebut terdapat pada kedua seri Crossbond, yakni Crossbond X3 dan Crossbond X4. Crossbond X3 untuk perekatan konstruksi dan Crossbond X4 untuk perekatan laminasi akan membantu Anda mewujudkan pengeleman yang berhasil sesuai bidang perekatannya.

Standar Keamanan Internasional

produk hijauSalah satu aspek Crossbond di luar aspek-aspek teknis unggulannya terletak pada tingkat keamanan yang sangat baik. Lem ini didesain untuk mendukung kebutuhan lokal maupun ekspor.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Sebagai adhesive untuk mendukung kebutuhan ekspor, Crossbond telah diformulasikan agar memiliki kandungan non toksik sesuai standar keamanan dari negara-negara maju seperti Amerika Serikat. Secara khusus, lem ini memang telah didesain berdasarkan US Environmental Protection Agency. Sehingga memasuki pasar negeri Paman Sam akan lebih mudah Anda lakukan dengan merek lem untuk kayu Crossbond ini.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *