Berbagi Wooden Adhesive mulai dari Lem Kayu Fox hingga Lem Kayu Crossbond

504
adhesive

Beragam wooden adhesive atau lem kayu tersedia di pasaran. Anda bisa menyebut nama-nama seperti lem kayu fox hingga lem kayu Crossbond. Manakah yang sebaiknya dipilih?

adhesive

Untuk membeli adhesive, kita bisa segera melakukannya di toko-toko bangunan. Namun yang jadi masalah ialah, “sudah tepat dan baguskah adhesive yang dipilih?” Kerap, masyarakat sembarangan membeli lem. Padahal, bukan hanya merek yang beragam, jenis adhesive pun sangat beraneka-ragam.

Keragaman adhesive tersebut terkait dengan rekomendasi penggunaannya. Ada adhesive yang cocok untuk merekatkan lantai, namun ada juga adhesive yang cocok untuk merekatkan kerajinan. Oleh sebab itu, kecermatan perlu kita kedepankan saat membeli lem kayu. Apalagi bila kita melakukannya untuk kebutuhan profesional. Bisa-bisa, produk yang ingin kita buat gagal terbentuk hanya karena kesalahan pembelian adhesive.

meja kayu bekas

Apa saja yang perlu diperlukan saat membeli lem? Tips di bawah ini kami persembahkan khusus untuk pembaca lemkayu.net.

Jangan Hanya Melihat Harga

Harga bukan satu-satunya faktor yang bisa menghemat budget produksi. Kerap, budget produksi juga ditentukan kualitas lem. Sebab dengan kualitas lem yang baik justru bisa menghemat pemakaian adhesive, meminimalisir kegagalan, hingga menekan waktu produksi.

Jangan Hanya Melihat Merek

Dari lem kayu fox hingga berbagai adhesive lainnya sudah banyak yang beredar di pasaran. Namun ingatlah, jangan terlena pada nama-nama merek ini. Dengan teknologi yang kian berkembang dan munculnya berbagai manufaktur lem, ada banyak opsi yang bisa kita pilih.

Membeli Sedikit Dulu

Jangan langsung membeli dalam jumlah banyak! Sebaik apapun kualitas lem, ketika diaplikasikan belum tentu sebagus kelihatannya. Belilah sedikit-sedikit dulu. Baru setelah yakin, ambil banyak adhesive tersebut.

Konsultasikan pada CS Lem Langsung

Kadangkala, keberhasilan pengeleman bukan hanya ditentukan kualitas lem. Penggunaannya pun menentukan hal tersebut. Sayangnya, untuk menggunakan lem dengan tepat seringkali agak membingungkan. Dalam kondisi ini, tentu akan sangat menyenangkan bila kita bisa berkonsultasi langsung pada pihak produsen lem bersangkutan. Jadi saran kami, belilah adhesive dari merek yang mau dimintai konsultasi cara pakainya.

Cari di Dunia Maya

Dewasa ini, berbagai produk lem telah dijual secara online. Lem kayu Crossbond ialah salah satunya. Kondisi ini jelas wajib menjadi pertimbangan. Sebab tak jarang, berbagai adhesive yang dijual secara online memiliki kualitas yang jauh lebih baik dan lebih murah dibanding adhesive yang dijual di toko-toko biasa.

jual lem kayu untuk finger joint crossbond 2

Demikian berbagai tips dari kami kepada pembaca. Mungkin yang biasa Anda lihat di toko hanya nama-nama lem seperti lem kayu fox. Akan tetapi sebenarnya banyak alternative yang bisa Anda pilih. Jadi, cerdaslah dalam membeli dan manfaatkan dunia maya untuk mendapatkan lem kayu yang terbaik.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here