beli online crossbond

Jual Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond, Hindari Bahaya Toluena!

Bahaya toluena memang tak semengerikan benzene. Namun toluene bisa menyebabkan perilaku kecanduan dan bila paparannya tinggi, akan berakibat pada kematian. Yuk, segera cegah dengan lem andalan dari tempat jual lem aman untuk mainan anak Crossbond.

toluol

Didesain dengan formulasi PVAc, Crossbond bukan hanya kuat namun juga non toksik. Lem ini juga mengaplikasikan formilasi water based yang menyebabkannya bebas dari banyak bahan toksik pada solvent based adhesive. Kandungan seperti toulena hingga benzena sangat minim bahkan tak terdapat pada substansi Crossbond. Lem ini juga tak mengandung logam berat dan berbagai senyawa kimia membahayakan yang lain.

promo produk biovarnish sanding sealer

Karena tingkat keamanannya tersebut, Crossbond bahkan bisa digunakan untuk mengelem berbagai perlengkapan dapur. Misalnya saja untuk mengelem talenan, baki, dan peralatan sejenisnya. Lem yang memiliki ketahanan pada air ini, akan membaut berbagai jenis wooden kitchenware kuat namun tetap sangat aman digunakan.
Dengan aplikasi Crossbond yang bahkan bisa digunakan untuk wooden kitchenware tersebut, aplikasinya untuk mainan anak jelas tak perlu diragukan lagi. Bahaya adhesive dengan kandungan toulena maupun benzena bisa kita hindari dengan adhesive ini.

Lantas di manakah tempat jual lem untuk mainan anak Crossbond?

Crossbond saat ini bisa dibeli dengan beberapa cara. Pembelian secara konvensional, bisa Anda lakukan dengan mengunjungi kantor pusat maupun service point Bio Industries. Selain itu, Crossbond juga tersedia pada berbagai agen-agennya yang tersebar di beberapa titik di Indonesia.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

beli online crossbond

Namun bila lokasi Anda jauh dari berbagai titik penjualan tersebut, lakukanlah pembelian secara online. Anda bisa membeli via kontak di website ini, maupun via berbagai marketplace yang menjual Crossbond.

Tak perlu khawatir, di manapun, Crossbond hadir dengan kualitas dan harga terbaiknya. Anda hanya harus memastikan bahwa lem yang beli benar-benar asli Crossbond. Hindari berbagai produk palsu yang menggunakan nama mirip dengan brand ini. Toh, dengan membeli di agen jual lem aman untuk mainan anak Crossbond, Anda sekaligus bisa berkonsultasi banyak agar perekatan lebih sukses.

jual lem aman untuk mainan anak crossbond

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *