slime (2)

Jual Lem untuk Membuat Slime yang Bagus dan Murah Meriah!

Di sini kami jual lem untuk membuat slime yang bagus dan murah. Aneka produk slime bisa Anda buat dengan lem yang kami sediakan, Ultra Phaethon! Selain murah, lem ini juga aman digunakan, tidak berbau, tidak menyebabkan warna slime jelek, dan juga bisa dipesan dengan mudah!

Slime yang Menggemaskan

Beberapa tahun yang lalu, kita mendapati terdapat trend mainan unik yang menjadi demam tersendiri di masyarakat. Mainan tersebut beda wujudnya dengan mainan lain yang kita kenal. Ia seperti jeli. Ia bisa ditekan-tekan dengan menggemaskan dan bisa dibentuk dalam beberapa wujud yang lucu. Nama mainan itu adalah slime. Slime kadang hadir dengan warna putih saja. Namun banyak di antaranya hadir dengan warna-warni menawan, termasuk dengan glitter yang membuatnya berkerlap-kerlip sangat menarik.

promo produk biovarnish sanding sealer
slime

Mainan seperti slime selain membawa kesenangan, ternyata juga bisa memberikan manfaat lainnya. Salah satunya adalah untuk melepaskan stress. Karenanya, mainan ini juga bisa digunakan sebagai pelepas kekesalan untuk orang dewasa. Ia bukan hanya bisa digunakan anak-anak saja. Membawa slime di mobil, misalnya, saat sedang macet slime bisa menjadi pengalih perhatian yang lumayan. Atau saat di kantor dan merasa jenuh luar biasa. Slime bisa hadir saat kita mencoba lepas dari ketegangan sehari-hari tersebut.

Membuat Slime Sendiri Ternyata Mudah!

Nah, saat ini sebetulnya sudah ada beberapa toko atau pihak yang bisa Anda andalkan untuk membeli slime. Anda bisa mendapatkan mainan ini di toko mainan konvensional hingga melakukan pembelian di berbagai online shop. Harganya sangat bervariasi tergantung kualitas slime itu sendiri. Tak jarang keindahan tampilan slime menjadi faktor penentu harga mainan tersebut. Tapi tahukah Anda bahwa sebetulnya proses pembuatan mainan ini tidak sulit? Bila Anda bisa membuat sendiri, kenapa tidak? Anda bis membuatnya untuk diri Anda sendiri atau untuk proyek akhir minggu bersama dengan anak Anda. Pasti sangat menyenangkan beraktivitas di akhir pekan bersama buah hati untuk membuat mainan seperti slime. Anda juga tak perlu khawatir. Sebab, proses untuk membuat slime sama sekali tidak sulit. Anda bahkan bisa saja menjualnya asalkan kualitasnya cukup baik. Silahkan baca artikel kami Tutorial Membuat Slime dengan Sederhana untuk mendapatkan gambaran proses pembuatan mainan ini.

Kami Jual Lem untuk Membuat Slime yang Murah!

Lem merupakan salah satu bahan yang perlu digunakan untuk membuat slime. Sebetulnya, ada bebarapa bahan alternatif yang bisa digunakan untuk menggantikan lem. Namun demikian, kami tidak merekomendasikannya. Sebab, dari yang kami dapati, slime yang dibuat dengan lem jauh lebih bagus daripada yang dibuat tanpa lem.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer
ultra phaethon

Tipe lem yang digunakan untuk pembuatan mainan ini pun sebetulnya sama sekali tidak sulit untuk dicari. Lem yang dibutuhkan berjenis lem polyvinil acetate atau biasa disingkat PVAc dan PVA. Di lemkertas.com pun, kami sudah menyediakan lem yang bisa Anda gunakan untuk membuat slime. Adhesive yang kami sediakan adalah Ultra Phaethon. Lem ini merupakan lem PVAc yang juga sering disebut sebagai lem putih. Adhsive Ultra Phaethon memiliki berbagai keunggulan ekstra sebagai lem untuk mainan dan kerajinan. Adhesive ini juga memiliki kriteria spesifik yang membuatnya cocok dipakai sebagai lem untuk membuat slime. Berikut ini beberapa poin penting lem tersebut tersebut yang menjadi alasan kami jual lem untuk membuat slime ini:

  1. Lem ini sangat aman digunakan! Ultra Phaethon adalah lem putih yang memiliki formula dasar polyvinyl acetate. Jenis lem seperti ini memang secara khusus terkenal karena aman digunakan. Apalagi, lem ini juga didesain tanpa tambahan bahan toksik lainnya. Slime yang Anda buat bukan hanya aman. Proses pembuatannya pun tidak membahayakan.
  2. Mudah digunakan. Lem ini adalah salah satu jenis lem kerajinan yang cara penggunaannya sangat mudah. Ultra Phaethon tak perlu treatment khusus seperti beberapa jenis adhesive lainnya.
  3. Merupakan lem putih! Seperti diterangkan di atas, kami jual lem untuk membuat slime yang tergolong lem putih atau white glue. Salah satu keunggulan lem putih adalah sifatnya yang tidak merusak warna. Secara umum lem ini hadir dengan warna putih sebagaimana namanya. Warna ini akan menjadi warna dasar untuk slime yang nantinya ingin diberi pewarna lain. Sebab putih adalah warna yang sangat netral.
  4. Tidak berbau. Dibanding lem lainnya yang terdapat di pasaran, lem Ultra Phaethon adalah lem yang tidak menyebabkan bau menyengat tidak enak. Jadi mainan slime yang Anda buat dengan lem ini pun tidak akan menimbulkan bau tidak enak juga.
  5. Murah. Lem ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa membelinya dalam kemasan 1 kg dengan harga Rp. 48.000,- saja. Murah sekali, bukan? Selain murah, lem ini juga sangat hemat digunakan. Anda bisa membuat banyak slime, dan dari modal yang hanya Rp. 48.000,- tersebut, Anda bisa mendapatkan keuntungan besar dengan menjual aneka slime yang dihasilkan.

Mau Beli Ultra Phaethon? Begini Caranya!

Dengan berbagai keunggulannya, lem Ultra Phaethon memang selalu bisa diandalkan. Apalagi untuk kebutuhan pembuatan slime. Tertarik membeli lem ini? Kini, lem Ultra Phaethon semakin mudah untuk didapatkan. Ada beberapa opsi pembelian yang bisa Anda pilih. Yang pertama adalah pembelian secara langsung. Anda bisa membeli lem ini di Bio Service Point yang berlokasi di Jepara, Yogyakarta, dan juga Cirebon. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian secara online langsung dari lemkertas.com. Caranya? Kontak saja Customer Service kami sekarang juga dan Anda akan dipandu untuk melakukan tahapan pemesanan yang dibutuhkan. Segera setelah pembayaran dilakukan, kami akan mengirimkan produk yang Anda pesan ke alamat pengiriman.

slime (4)

Khusus bagi Anda yang terbiasa belanja di toko online, kami juga jual lem untuk membuat slime di berbagai marketplace. Anda bisa melakukan pembelian secara online di berbagai toko online mulai dari Bukalapak, Tokopedia, Jd.id, shopee, dan lain sebagainya. Cari saja produk kami di online shop yang menjadi langganan transaksi online Anda. Proses pemesanan dilakukan menurut aturan dari tiap online shop tersebut. Anda juga bisa memilih melakukan pembelian dari akun official kami atau dari agen-agen kami. Jadi, bila dirasa lokasi kami terlalu jauh sehingga memberatkan ongkos kirim, lakukan saja pemesanan pada agen kami yang lokasinya dekat dengan tempat Anda. Tapi, pastikan bahwa akun tersebut bisa dipercaya.

slime (3)

Nah, demikian informasi dari kami mengenai mainan unik bernama slime serta lem yang bagus untuk digunakan. Kami jual lem untuk membuat slime yang baik Ultra Phaethon agar produk yang Anda hasilkan benar-benar berkualitas. Semoga bermanfaat ya! Terus update artikel bermanfaat lainnya di lemkertas.com.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *