lantai decking kebun

Jual Lem Kayu Super Kuat untuk Lantai Decking

Beda dengan lantai kayu indoor, lantai decking membutuhkan ketahanan ekstra. Oleh karenanya, dalam pemasangan lantai ini, percayakanlah pada perekat dari tempat jual lem kayu super kuat Crossbond X4. Crossbond X4 merupakan lem laminasi yang telah diformulasikan khusus tahan terhadap berbagai paparan luar ruangan seperti:

 

promo produk biovarnish sanding sealer

Sinar Matahari

lantai decking kebunIntensitas gelombang sinar matahari bisa menyebabkan kerusakan pada berbagai bahan kimia tak terkecuali adhesive. Gelombang sinar matahari bisa mengurai ikatan kimia adhesive sehingga menyebabkan produk kehilangan daya rekatnya. Untungnya, Crossbond didesain dengan sifat khusus yang membuatnya tak akan rusak terhadap paparan intens sinar matahari.

Suhu Udara yang Fluktuatif

Diletakkan di luar ruangan, decking rentan rusak akibat suhu udara yang cenderung fluktuatif. Suhu udara sendiri dipengaruhi sinar matahari maupun cuaca lokal (berawan atau tidak). Crossbond didesain dengan sifat fleksibel pada polimernya. Ini menyebabkan lem Crossbond tidak mudah rusak saat fluktuasi suhu udara sedang tak terkendali.

Hujan

jual lem kayu super kuatCrossbond X4 merupakan lem dengan bahan dasar PVAc yang sudah dimodifikasi khusus. Salah satu modifikasinya dilakukan pada sifat PVAc yang kurang tahan air. Formulasi dasar PVAc tersebut didesain sehingga menjadi waterproof. Hasilnya, Crossbond tak perlu dikhawatirkan rusak bahkan ketika hujan mengguyur dengan intensitas tinggi. Sangat menarik bukan?

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kelembaban

Dengan ketahanannya pada air, Crossbond tak memiliki kesulitan khusus ketika ditempatkan di lokasi yang lembab. Lem ini bisa diandalkan untuk decking dekat area berudara lembab seperti di sekitar taman yang penuh pepohonan.

jual lem kayu super kuatDengan berbagai fitur menariknya di atas, Crossbond X4 bisa didapatkan dengan harga murah, mulai Rp. 50.000,-. Adhesive ini akan menjadi adhesive ideal untuk decking Anda.

Cara pembelian Crossbond sendiri bisa dilakukan di tempat jual lem kayu super kuat Crossbond di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Selain itu, pembelian secara online juga dilayani via pemesanan pada website ini. Hubungi nomor kontak yang tercantum, dan sebutkan pesanan Anda. Tentu saja Anda juga bisa meminta tips aplikasi Crossbond agar lantai decking terpasang dengan sempurna!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *