lantai kayu bagus

Lantai Jadi Nyaman Berkat Produsen Lem Kayu Laminasi Crossbond

Berkat adhesive dari produsen lem kayu laminasi Crossbond, lantai di rumah akan makin nyaman digunakan. Apa penyebabnya? Mari simak uraian menarik di bawah ini!

Siapa sangka lem berperan besar pada kualitas lantai kayu yang kita aplikasikan? Lem ternyata memiliki peran besar dari sekedar hanya “merekatkan”. Pasalnya, dari fungsi “merekatkannya” itu, rupanya lem akan berdampak pada estetika hingga kekokohan lantai.lantai kayu bagus

promo produk biovarnish sanding sealer

Aspek estetika terdampak karena lem menjadi bahan yang menyatukan komponen lantai. Kemantapan bentuk lantai tentu akan sangat terkait dengan keindahan lemnya. Kemantapan ini juga akan berpengaruh pada kenyamanan kita saat menggunakan lantai. Lantai yang tidak mantap dari segi strukturnya tentu akan berdecit saat diinjak dan secara umum lebih mudah rusak.

Lem juga akan berpengaruh pada kualitas keamanan lantai terkait. Di Amerika Serikat, aspek keamanan ini pernah diperketat sedemikian rupa dengan pelarangan penggunaan lem berformalin oleh Environmental Protection Agency. Meskipun aturan ini sudah dibuat lebih longgar, namun bila Anda mengerjakan proyek pemasangan lantai di negara seperti AS, tentu aspek keamanan wajib jadi perhatian.

Crossbond X4 untuk Lantai Anda

Hadir dengan perekat laminasi terbaiknya, produsen lem kayu laminasi Crossbond X4 akan membuat lantai menjadi sangat nyaman digunakan. Crossbond X4 yang terbuat dari bahan resin alifatik itu akan mewujudkan lantai yang kokoh, tak mudah rusak, tak berdecit, dan sangat menawan. Noda bekas Crossbond mudah dihilangkan namun lem ini didesain khusus dengan karakter tahan air. Crossbond X4 bahka dapat dipakai untuk produk outdoor.

Bermitra dengan Produsen Lem Kayu Laminasi Crossbond?

Setelah sukses pada skala industri, kini Crossbond hadir untuk pasar retail. Anda ingin bekerja sama dengan mengandalkan Crossbond? Mudah saja caranya. Anda bahkan bisa membeli produk ini dalam kemasan satuan dengan harga yang terjangkau.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Proses pembelian bahkan bisa dilakukan di marketplace maupun via pemesanan di website ini. Hubungi saja langsung kontak Customer Service yang disediakan.

Ingin bertemu langsung dengan produsen lam kayu laminasi Crossbond? Silahkan berkunjung ke kantor Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Kami akan selalu menunggu kedatangan Anda!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *