kerajinan kayu

Aman Terjamin, Kualitas Terbaik dari Produsen Lem untuk Kayu Crossbond

lem untuk kayu yang kuatSeringkali orang berpikir bahwa untuk menikmati sebuah keuntungan, diperlukan pengorbanan pada hal lainnya. Namun kondisi ini tak perlu Anda alami berkat produsen lem untuk kayu Crossbond. Hadir dengan fitur perekatan lengkap, Anda bisa menikmati jaminan aman internasional hingga daya rekat yang bisa membuat produk sangat kuat.

Green Product untuk Ekspor

crossbondCrossbond sebagai lem PVAc memiliki tingkat keamanan melebihi adhesive lainnya. Perekat ini bahkan bisa digunakan untuk mengelem berbagai alat makan seperti cutting board. Dengan demikian, untuk aplikasi perekatan lainnya, Anda tak perlu khawatir lagi dan dapat selalu mengandalkan Crossbond.

promo produk biovarnish sanding sealer

Crossbond bahkan didesain sesuai standar FDA (Food and Drugs Administration) Amerika Serikat. Lem ini adalah jawaban untuk kebutuhan ekspor Anda. Lem ini juga merupakan solusi untuk kebutuhan perekatan mainan anak dari kayu, bambu, dan berbagai bahan organik lainnya. Ingin membuat produk berlabel “green”? Maka, Crossbond bisa menemani Anda untuk mewujudkannya.

Produsen Lem untuk Kayu Crossbond Hadirkan Inner Cross Linker Modifier

Selain aman, Crossbond juga sangat kuat. Lem ini mampu menciptakan zona perekatan unggul dengan inner cross linker modifier-nya. Crossbond bahkan dapat digunakan untuk kebutuhan konstruksi bangunan hingga untuk laminasi produk heavy duty seperti decking. Aplikasi lem ini bisa membuat kekuatan produk benar-benar mantap dan stabil.

Menjadi Teman Anda!

kerajinan kayuSelain sangat berkualitas, Crossbond juga sangat terjangkau. Crossbond X3 bisa didapat mulai harga Rp.45.000,- sedangkan Crossbond X4 Rp. 50.000,-. Tingkat keberhasilan lem ini sangat besar dan memiliki kualitas yang sudah dibuktikan. Dengan demikian, Anda bisa mengandalkan lem ini untuk menekan budget yang sering membengkak akibat kualitas lem yang buruk.

Apalagi, cara aplikasi Crossbond juga sangat mudah. Demikian juga cara untuk membelinya. Proses pembelian bisa Anda lakukan dengan cara langsung maupun tidak langsung. Silahkan saja segera hubungi nomor di 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda pun bisa memesan online www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Produsen lem untuk kayu Crossbond benar-benar akan menghadirkan perekatan berkualitas dengan cara mudah untuk diperoleh.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *