harga gitar akustik murah

Manufaktur Lem Kayu untuk Gitar Crossbond Buat Gitar Lebih Disuka

harga gitar akustik murah dengan Manufaktur Lem Kayu untuk Gitar Crossbond

Siapa tak suka dengan gitar yang bagus namun harganya terjangkau? Bukan cuma konsumen yang mendambakan hal tersebut. Dengan persaingan yang kian ketat, banyak produsen gitar pun berharap bisa menghasilkan gitar yang seperti itu. Menyadari ini, manufaktur lem kayu untuk gitar Crossbond hadir dengan perekat terbaiknya.
Bagaimana sebetulnya Crossbond bisa membuat gitar tetap baik tapi harganya terjangkau? Ini dia beberapa alasannya.

promo produk biovarnish sanding sealer

3 Alasan Crossbond Bisa Membuat Gitar Lebih Disuka

Kualitas dan Ketahanan Terjamin

Crossbond memiliki kualitas terjamin dan ketahanan yang sangat baik. Lem gitar yang bagus ini merupakan lem jenis PVAc yang telah dimodifikasi agar kekuatannya lebih tinggi. Menurut Popular Woodworking Magazine, jenis lem seperti Crossbond pun terbukti memiliki kekuatan di atas rata-rata. Selain itu, lem gitar akustik Crossbond juga sudah dibuat memiliki ketahanan pada air, solvent, dan panas. Dengan demikian, gitar yang dilem dengan adhesive inipun akan menjadi lebih awet.

Keamanan Standar Food Grade

Crossbond diproduksi dengan formulasi dasar polyvinyl acetate yang terkenal sebagai bahan kimia non toksik. Lem inipun menggunakan pelarut air, bukannya solvent. Namun tingkat keamanan Crossbond tak berhenti sampai di situ saja. Lem ini juga telah diformulasikan mengikuti standar keamanan dari berbagai lembaga nasional maupun internasional. Misalnya syarat produk food grade menurut FDA atau Food and Drugs Amerika Serikat. Dengan cara ini, Crossbond akan memperlancar masalah regulasi produk lem yang biasanya memang fokus pada aspek keamanan.

Mampu Menekan Biaya Produksi

Crossbond bisa didapat dengan harga yang sangat kompetitif. Hal ini akan membuat Anda bisa menekan budget pembelian lem. Namun bukan itu saja yang bisa membuat Crossbond murah. Kecepatan kering ideal hingga tingkat keberhasilan pengeleman yang baik pun menjadi faktor mengapa lem ini sangat hemat digunakan. Belum lagi daya sebar Crossbond yang luas dan kualitasnya yang terjamin. Harga murah, bisa digunakan lebih banyak, dan mencegah kegagalan pengeleman ditawarkan manufaktur lem kayu untuk gitar akustik Crossbond pada Anda. Tertarik membeli? Kenapa tidak? Ayo, klik Pesan pada menu kanan atas website ini!

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *