hpl pada mebel

Lem Buat HPL Ini Tawarkan Keamanan yang Lebih Baik

Ini dia Eva Phaethon. Lem buat HPL ini memiliki tingkat keamanan yang jauh lebih baik dibanding lem kuning dan solvent based.

Eva Phaethon atau Ethyl Vinyl Acetate Phaethon merupakan adhesive yang dibuat dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan perekatan dua adheren yang berbeda. Karena itulah lem ini sangat bisa diandalkan untuk perekatan HPL yang umumnya diaplikasikan pada media kayu olahan seperti blackboard hingga particle board. Lem ini unggul karena:

promo produk biovarnish sanding sealer

1. Multifungsi. Bisa diandalkan pada banyak perekatan dengan dua media beda karakter.

2. Sangat kuat.

3. Tahan panas dan air

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

4. Daya sebar luas

5. Solid content tinggi

6. Mudah diaplikasikan

Selain berbagai keunggulan di atas, Eva Phaethon juga unggul dalam hal keamanannya. Dengan demikian, penggunaannya bisa menjadi alternative pemakaian lem-lem toksik yang biasanya diandalkan untuk pemasangan HPL.

Alternatif Lem Buat HPL yang Aman

kabinet dapur hpl

Selama ini, banyak produk dengan HPL direkatkan dengan memanfaatkan adhesive seperti lem kuning serta lem solvent based. Padahal sebagaimana yang kita ketahui, kedua jenis lem seperti itu memiliki efek yang buruk pada kesehatan. Baik lem kuning maupun solvent based umumnya mengandung volatile organic compounds dalam jumlah besar. Sebagai akibatnya, pemanfaatan adhesive dengan kandungan tersebut dibatasi untuk kebutuhan-kebutuhan seperti kitchen cabinet. Belum lagi masalah zat toksik non VOCs seperti logam berat. Efeknya pada kesehatan bisa berupa:

1. Gangguan organ dalam

2. Resiko kanker

3. Gangguan kesehatan ringan

Eva Phaeton dengan formulasinya didesain dengan meminimalisir zat-zat toksik sehingga sesuai standar keamanan yang baik. Dengan demikian, lem ini bisa Anda gunakan untuk berbagai produk HPL yang harus memiliki tingkat keamanan yang baik.

Berapa Harganya?

Memiliki kualitas dan tingkat keamanan yang baik, tak membuat Eva Phaethon mahal harganya. Lem ini bisa Anda beli mulai harga Rp. 148.000,00 untuk kemasan 4 kg. Untuk kemasan lebih besar sekaligus harga lebih hemat, silahkan pesan untuk kemasan 1 pail. Caranya? Mudah saja. Anda tinggal memesan via feature Pesan Langsung di atas. Segera, Anda bisa menikmati kualitas mumpuni lem buat HPL Eva Phaethon!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *