grosir lem yang kuat untuk bambu crossbond x4

Prioritaskan Keamanan, Grosir Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond Dukung Green Product!

Prioritaskan Keamanan, Grosir Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond Dukung Green Product!Dengan formulasi keamanan berstandar internasional, Crossbond X4 hadir sebagai lem laminasi yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan aneka green product. Grosir lem untuk laminasi kayu Crossbond ini akan selalu bisa diandalkan industri woodworking Indonesia menjadi yang terbaik di era persaingan global.

promo produk biovarnish sanding sealer

grosir lem untuk laminasi kayu crossbondSetelah persaingan dalam hal kekuatan dan ketahanan, industri woodworking kini berjibaku dengan perkara mengenai keamanan produk yang dihasilkannya. Ada dua isu utama yang sering jadi perhatian dalam hal ini. Pertama, keamanan terkait dengan kayu yang digunakan. Kedua, mengenai bahan pendukung yang dipakai. Untuk masalah pertama, kita bisa mengatasinya dengan menggunakan kayu dari hasil penebangan legal atau penggunaan kayu-kayu olahan saja. Sedangkan untuk mengatasi masalah kedua, kita harus memastikan bahan dalam industri woodworking tak mengandung zat-zat toksik di atas standar yang berlaku. Lem menjadi bahan yang harus Anda perhatikan.

Mengapa lem?

Pertama, karena hampir semua produk woodworking memerlukan adhesive dalam pembuatannya. Adhesive bahkan memiliki peran sangat fundamental karena terkait dengan pembuatan suatu produk kayu. Kedua, karena kondisi di lapangan yang belum ideal di mana masih banyak ditemukan adhesive toksik.

Grosir Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond Jadi Solusi untuk Anda

Hadir dengan tingkat keamanan food grade, Crossbond X4 merupakan solusi untuk Anda menghasilkan aneka produk kayu “green”. Crossbond X4 sebagai lem laminasi yang aman dapat dipakai untuk pembuatan wooden toys, kid and baby furniture, hingga kabinet dapur. Namun dengan tingkat ketahanannya yang luar biasa, lem inipun dapat dipakai untuk kebutuhan heavy duty seperti pemasangan decking. Menarik bukan?

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Sebagai lem laminasi, Crossbond X4 juga selalu bisa diandalkan untuk:

1. Pemasangan veneer

2. Pemasangan HPL

3. Pembuatan kayu lapis

4. Panel FJLB

5. Dan beragam kebutuhan laminasi lainnya

Yang lebih menarik, grosir lem untuk laminasi kayu Crossbond menyediakan adheisvenya dengan harga sangat terjangkau. Terlepas dari berbagai keunggulan lem ini, Anda bisa membeli Crossbond mulai harga Rp. 50.000. Dengan harga yang murah, Anda sudah bisa menikmati perekat terbaik untuk produk kayu ramah lingkungan Anda. Produk-produk Anda pun akan lebih mudah bersaingi di era globalisasi seperti sekarang.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *