Supplier Lem Kayu Tahan Air Crossbond Untuk Kolam Ikan

882
lem-untuk-kolam-ikan

Halam rumah terasa kurang jika tidak dibuat kolam ikan dan terdapat berbagai jenis ikan di dalamnya. Bagi Anda pecinta ikan pastinya menjadi idaman memiliki kolam ikan sendiri di halaman rumah. Berbagai jenis ikan seperti ikan koi, ikan komet atau jenis lainnya bisa Anda pelihara sendiri di rumah. Pemilihan bahan pembuat kolam juga harus diperhatikan pasalnya ikan adalah hewan yang mudah terserang penyakit karena lingkungannya dari air. Air mudah tercemar polusi jika tidak menggunakan bahan baku kolam seperti batu, semen, bahan perekat batu, pompa air dan juga selang bahkan penggunaan air amncur. Semen digunakan untuk dasaran kolam karena semen tidak menyerap air dan mampu menahan tekanan air maka baik digunakan dan pilihlah semen yang berkualitas baik. Untuk bahan perekat batu maka Anda bisa menggunakan produk dari supplier lem kayu tahan air Crossbond.

Lem kayu tidak hanya bisa digunakan untuk bahan perekat kayu saja. Pada perkembangannya lem kayu juga bisa digunakan untuk merekatkan batu bahkan dengan teknik laminasi. Untuk kolam Anda juga bisa menggunakan teknik laminasi untuk membuat hiasan di sekitarnya. Supplier lem kayu tahan air Crossbond X4 yang mampu dengan kuat merekatkan batu alam dengan teknik laminasi.

Supplier Lem Kayu Tahan Air Crossbond X4 Untuk Berbagai Macam Desain Kolam

lem-untuk-kolam-ikanSeperti yang telah dikatakan pada paragraf sebelumnya bahwa supplier lem kayu tahan air Crossbond X4 untuk teknik aplikasi laminasi. Kolam ikan bisa diletakkan di tengah taman atau menjadi satu denga dinding. Berikut ulasan desain kolam ikan :

  1. Kolam ikan dengan dinding. Kolam jenis ini biasanya menggunakan dinding dengan laminasi batu alam. Besar kecilnya bisa menyesuaikan kondisi taman, bahkan beberapa masyarakat menggunakanya juga untuk di dalam ruangan.
  2. Kolam ikan berada di tengah taman. Kolam jenis biasanya akan memakan space yang cukup luas. Dengan hiasan batu padat di sekeliling kolam yang juga berfungsi mencegah ikan keluar dari kolam. Anda juga bisa menambahkan jembatan kecil di tengah kolam untuk hiasan atau juga bisa digunakan.

Kedua jenis kolam tersebut menggunakan teknik laminasi seperti dinding batu dengngan produk dari supplier lem kayu tahan air Crossbond X4. Lem ini memiliki ketahanan air yang sangat tinggi serta tahan panas, solvent bahkan cepat kering. Cuaca panas di taman tidak akan menjadi masalah bagi kolam ikan Anda.

Supplier Lem Kayu Tahan Air Crossbond X4 Bebas Bahan Kimia Berbahaya

lem_crossbond_x4Kesehatan hewan ikan tergantung dengan bahan pembuat kolam yang digunakan. Supplier lem kayu tahan air Crossbond X4 memproduksi dengan bahan lem yang aman. Bahan yang digunakan VOC (volatile organic compund) dan terbebas dari bahan kimia berbahaya seperti formalin dan timbal. Bahan yang rendah zat kimia berbahaya tersebut mengacu pada peraturan yang dibuat oleh US EPA (United States Environmental Protection Agency) dan juga ECHA (Europe Chemical Agency). Kedua lembaga tersebut juga telah memberikan sertifikasi bebas bahan kimia berbahaya pada produk Crossbond X4.

Jangan sampai memilih bahan kimia berbahaya yang tidak sehat untuk digunakan pada kolam ikan Anda. Gunakan produk dari supplier lem kayu tahan air Crossbond X4 dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here