Lem Kayu untuk Gitar Crossbond Jadikan Gitar Akustik Murah tapi Tetap Bagus

710
jual gitar bagus

Bisakah membuat gitar menjadi lebih murah tanpa mengorbankan kualitasnya? Jawabannya bisa dengan lem kayu untuk gitar Crossbond.

jual gitar bagus

Alat musik gitar pastilah merupakan alat musik terpopuler di seluruh dunia. Coba perhatikan, mulai dari rockstar dengan kekayaan milyaran hingga pengamen di pinggir jalan, pasti kenal dan familiar dengan alat musik ini. Kepopuleran gitar ini tak pelak menyebabkan permintaan yang tinggi di masyarakat untuk membelinya. Tentu ini adalah sebuah kabar gembira. Sayangnya, kabar gembira tersebut tak seindah yang dibayangkan banyak produsen atau pembuat gitar. Apalagi bila mereka baru merintis usahanya.

Salah satu yang menjadi persoalan dalam industri pembuatan gitar sebenarnya klasik. Seringkali para pelaku usaha dihadapkan pada dilema antara kualitas versus harga. Memilih kualitas, berarti mengorbankan harga. Sebaliknya, memilih harga, berarti mengorbankan kualitas. Lem merupakan salah satu bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan sehingga harga lem kayu untuk gitar sering menjadi bahan pertimbangan untuk menekan biaya. Padahal bila kita mau cermat, ada solusi yang bisa diambil.

Dengan formulasi PVAc dan penggunaan air sebagai pelarutnya, Crossbond merupakan lem yang sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan perekat dalam industri gitar. Lem ini menawarkan keunggulan yang lengkap dengan harga terjangkau.

Misalnya, lem gitar akustik ini unggul dalam hal:

1. Kekuatannya yang bagus

2. Ketahanan pada air, solvent, dan panas

3. Kecepatan kering

4. Tidak menyebabkan glue line

5. Sangat aman digunakanSangat lengkap bukan?

lem kayu untuk gitar crossbond

Meski begitu, harga lem kayu untuk gitar Crossbond ini terhitung sangat kompetitif. Anda bisa membelinya mulai harga Rp. 45.000,- saja. Tak heran bila Crossbond menjadi primadona adhesive pada berbagai industri pengolahan kayu.

Langkah lainnya

Aplikasi Crossbond sudah tentu akan membuat biaya produksi lebih murah. Dengan demikian, kita bisa menurunkan harga gitar akustik supaya alat musik tersebut lebih kompetitif dibanding gitar lainnya. Tapi tentu saja selain persoalan lem gitar yang bagus, masih banyak yang perlu diperhatikan.

Contohnya, masalah kayu yang digunakan, cat yang diaplikasikan, dan berbagai persoalan lainnya.Kecermatan senantiasa harus dilakukan. Memilih lem kayu untuk gitar Crossbond adalah langkah tepat yang menunjukkan kecermatan kita. Untuk langkah lainnya, tentu Anda harus bisa membeli produk yang kualitas dan harganya sama-sama menguntungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here