furniture bambu unik
| | |

Produsen Lem untuk Bambu Crossbond Berkualitas di Sini Tempatnya!

Kualitas produk bambu tak akan pernah bisa lepas dari kualitas bahan perekatnya. Untuk hadir dengan produk bambu yang baik, maka produsen lem untuk bambu adalah solusi yang selalu bisa memberikan jaminan.lantai bambu gelap

Sama seperti kayu, bambu juga bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan manusia. Bahan ini bisa dipakai untuk membuat beragam jenis furniture sampai bagian bangunan. Dalam aplikasi pemanfaatan bambu, banyak bahan pendukung yang harus digunakan. Salah satu di antaranya ialah lem.

promo produk biovarnish sanding sealer

Fungsi lem kadang disepelekan karena hanya menjadi “perekat” antar bagian produk bambu. Padahal bahan ini memiliki peran lebih krusial yang akan menjadi penentu dalam hal estetika, kekokohan, hingga keamanan produk bambu.

Baca Juga : jenis lem untuk merekatkan bambu

  1. Fungsi lem dalam hal estetika terkait dengan terwujudnya desain produk yang sesuai rencana dan tidak adanya warna pada garis lem.
  2. Fungsi lem dalam hal kekokohan terkait dengan kekuatan perekatan lem sampai dengan ketahanannya.
  3. Sedangkan fungsi lem dalam hal keamanan terkait dengan bahan-bahan yang terkadung dalam adhesive tersebut.

crossbond

Mencermati berbagai guna lem untuk bambu tersebut, produsen lem untuk bambu Crossbond hadir dengan dua perekat terbaiknya. Crossbond X3 adalah adhesive bambu, kayu, dan serat alam yang bisa digunakan untuk merekatkan komponen rangka mebel. Sedangkan Crossbond X4 bisa digunakanuntuk berbagai kebutuhan laminasi. Misalnya saja penggunaan vinir sampai dengan instalasi lantai bambu di gedung-gedung.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond X3 dan Crossbond X4 juga memiliki standar keamanan sangat tinggi. Di Indonesia, standar seperti ini barangkali akan disepelekan. Tapi jangan pernah mengabaikan masalah keamanan bila Anda menginginkan produk yang bisa bersaing di pasar global. Ketatnya regulasi di negara maju hanya akan bisa ditembus dengan penggunaan lem untuk bambu yang kualitas amannya terjamin.

Di Mana Produsen Lem untuk Bambu Crossbond?

Untuk mendapatkan Crossbond, saat ini Anda bisa membelinya secara retail. Pembelian juga bisa dilakukan dengan menelpon atau menghubungi via WA pada kontak yang tersedia di laman website ini.

Ingin berjumpa langsung dengan pihak produsen lem untuk bambu Crossbond? Anda bisa berkunjung ke kantor Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Kedatangan Anda akan selalu kami tunggu. Anda bisa mendapat informasi lebih lengkap dari Customer Service sampai teknisi Crossbond yang berpengalaman.

furniture bambu unik
Wujudkan produk bambu berkualitas dengan lem bambu berkualitas!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *