Jual Lem Kayu Laminasi Crossbond Online Di Sini Tempatnya!

790
kayu laminasi

kayu laminasi

Di sini tempatnya, jual lem kayu laminasi Crossbond X4 untuk berbagai macam produk wood laminate! Crossbond X4 merupakan adhesive dengan daya rekat kuat dan ketahanan yang sangat baik. Adhesive ini bisa diterapkan dalam pembuatan maupun penerapan kayu-kayu laminasi seperti:

1. HPL
2. LPL
3. Panel FJLB
4. Paneling Kayu
5. Panel Dekoratif
6. Panel Industri
7. Dan berbagai kebutuhan laminasi lainnya

Crossbond X4 didesain bukan hanya dari segi daya rekatnya saja. Lem ini juga memiliki keunggulan pada aspek estetika dengan tidak menyebabkan glue line dan lapisan film lem tebal. Glue line adalah warna yang timbul akibat adhesive yang digunakan mencolok dibanding substrat kayu yang direkatkan. Sedangkan lapisan film lem adalah lapisan yang terjadi tatkala lem tidak bisa meresap dengan baik di dalam substrat kayu. Akibatnya terbentuk lapisan tersendiri yang jelas sangat merusak estetika untuk produk-produk laminasi.

Crossbond dengan komposisi dan formulasinya dibuat sedemikian rupa sehingga tidak akan menyebabkan glue line maupun lapisan film lem. Adhesive ini diformulasikan dengan viskositas medium yang dapat meresap dengan baik ke dalam kayu. Crossbond selanjutnya akan berikatan dengan substrat kayu membentuk ikatan kimia yang kuat. Warna lem ini pun akan tersamar dengan baik pada kayu maupun saat kayu difinish dengan cat.

Harga Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond
Lem untuk laminasi kayu

Jual Lem Kayu Laminasi Crossbond, Di Sini Tempatnya!

Lantas di mana tempat jual lem Crossbond? Adhesive dengan berbagai keunggulan tersebut saat ini bisa didapat dengan mudah melalui pembelian online. Crossbond bisa diperoleh via kontak CS di situs ini maupun di berbagai marketplace Indonesia.

Crossbond juga bisa Anda beli dengan harga sangat terjangkau. Anda bisa membeli Crossbond X4 mulai harga Rp. 50.000,-. Dari nominalnya yang terjangkau ini, Anda sudah bisa menikmati kualuitas lem dengan berbagai keunggulan serta penggunaan yang hemat. Pasalnya, Crossbond memiliki cover area luas sehingga tak memerlukan banyak lem ketika diaplikasikan. Penggunaannya juga cukup dilakukan pada salah satu permukaan media saja. Menarik bukan?

laminate-material

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here