mitred-dovetail-joint

Untuk Outdoor dan Indoor, Andalkan Manufaktur Lem Kayu Laminasi Crossbond

Bagaimana cara supaya produk kayu laminasi yang dihasilkan lebih tahan cuaca? Manufaktur lem kayu laminasi Crossbond akan memberikan jawabannya pada Anda.

produk kayu laminasi

promo produk biovarnish sanding sealer

Produk kayu laminasi selama ini banyak digunakan untuk kebutuhan yang terbilang heavy duty. Misalnysa untuk konstruksi jembatan, atap bangunan, hingga tempat berteduh seperti halte. Ada beberapa hal yang membuat kayu laminasi disukai untuk berbagai kebutuhan tersebut:

1. Kayu laminasi merupakan kayu olahan yang bisa didesain kuat sesuai kebutuhannya. Misal dengan menggunakan bahan kayu awet dalam pembuatan material tersebut.

Baca Juga : inilah cara menggunakan lem epoxy yang benar

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

2. Memberikan alternative kayu dengan panjang maupun lebar sesuai kebutuhan.

3. Lebih mudah digunakan untuk desain lengkung.

4. Harga kompetitif.

Tapi tentu saja berbagai keunggulan kayu laminasi tersebut harus diupayakan sedemikian rupa pada saat pembuatannya. Ada beberapa hal yang harus dilakukan seperti:

1. Pemilihan bahan kayu yang bagus

2. Penggunaan pengawet kayu

3. Aplikasi adhesive yang tahan cuaca

Terkait dengan poin ketiga, manufaktur lem kayu laminasi Crossbond menyediakan perekat terbaik untuk tipe produk ini. Sebagaimana yang kita ketahui, kayu laminasi adalah kayu yang dibuat dalam sebuah proses pelapisan menggunakan tekanan dan panas tertentu. Bahan yang diperlukan untuk kebutuhan pelaminasian ialah lem. Crossboond X4 sebagai lem laminasi memiliki beberapa kelebihan yang tak dimiliki lem lainnya:

1. Daya rekat sangat baik dan merupakan jenis lem berdaya rekat terbaik dibanding adhesive lain seperti epoxy

2. Water based PVAc tapi sangat tahan air

3. Tahan panas

4. Tahan solvent

5. Mudah digunakan

konstruksi kayu laminasi

Bayangkan bila lem yang digunakan untuk kebutuhan laminasi tidak memiliki kualitas sebagaimana Crossbond X4! Apalagi kalau lem tersebut tidak tahan terhadap cuaca seperti resistensi pada guyuran hujan. Tentu produk kayu laminasi yang diterapkan pada jembatan atau rangka atap akan sangat membahayakan.

Tertarik dengan Manufaktur Lem Kayu Laminasi Crossbond

Bagi Anda yang tertarik membeli Crossbond X4 untuk kebutuhan laminasi, silahkan pesan sekarang pada menu yang disediakan. Jangan khawatir, Anda tidak harus segera membeli produk ini langsung. Berbagai informasi terkait lem ini juga bisa Anda tanyakan pada CS kami.

Semoga bermanfaat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *