Hati-hati Memilih Lem yang Kuat untuk Kardus!

Tak semua adhesive yang bisa digunakan untuk kardus bisa merekatkan dengan kuat. Pastikanlah Anda memilih lem yang kuat untuk kardus dengan kriteria yang tepat. Selain itu perhatikan juga aspek lainnya yang tak kalah penting.

'

Bagaimana ciri-ciri lem yang bagus untuk merekatkan kardus? Karena merupakan kertas namun rigiditasnya tinggi, kerap kita bingung memilih adhesive untuk bahan ini. Ada yang memilih menggunakan lem kertas, namun ada juga yang mencoba menggunakan lem kayu. Manakah yang harusnya digunakan?

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : inilah merk lem kertas kuat dan bagus

Jawabannya tentu adhesive yang memang dibuat untuk perekatan material tersebut. Artinya, Anda tak perlu mencari lem dari jenis lain baik itu lem kertas maupun lem kayu. Pilihlah adhesive yang memang untuk kardus seperti Ultra Phaethon. Selain memang didesain untuk perekatan material seperti kardus, lem ini juga sangat kuat digunakan. Ultra Phaethon yang merupakan water based PVAc glue juga didesain dengan feature-feature unggulan berikut ini.

ULTRA-PHAETHON

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tidak Menggumpal

Lem ini akan meresap ke dalam kardus sambil mengikat dengan kuat substrat bahan tersebut. Dengan demikian tampilan craft berbahan kardus tetap terlihat menarik.

Tahan Lama

Ultra Phaethon sangat tahan lama karena memiliki resistensi yang baik pada air, solvent, hingga berbagai faktor perusak lainnya.

Mudah Digunakan dan Cepat Kering

Lem ini sangat mudah digunakan dengan kecepatan kering ideal.

Lapisan Film Kering Lem Tak Berwarna

Ultra Phaethon tak akan meninggalkan warna kekuningan maupun warna lainnya setelah mengering.

Murah

Anda bisa membeli lem ini dengan harga terjangkau yakni hanya Rp. 48.000,- saja per 1 kg.

Aman Digunakan

Adhesive ini merupakan adhesive bebas toksik yang sangat aman digunakan.

kerajinan kardus bagus

Bisa dikatakan Ultra Phaethon bukan sekedar lem yang kuat untuk kardus. Lem ini juga unggul dari berbagai aspek lainnya. Kelengkapan feature inilah yang harus senantiasa Anda pertimbangkan. Sebab kadangkala meski sebuah lem sudah sangat kuat, namun keamanannya kurang baik. Atau bisa juga lem sudah sangat kuat akan tetapi cara pakainya terlalu merepotkan. Pilihlah adhesive dengan kekuatan yang bagus serta didukung feature lengkap seperti Ultra Phaethon.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *