plamir

Ultra Phaethon untuk Plamir Tembok? Kenapa Tidak?

Jangan salah! Ultra Phaethon juga bisa digunakan untuk plamir tembok lho. Lem yang biasa digunakan untuk aneka usaha kerajinan ini rupanya memiliki sifat khas yang menyebabkannya bisa dipakai untuk dempul dinding yang ideal.

Ultra Phaethon adalah lem berbasis PVAc atau polyvinyl acetate water based. Lem ini merupakan lem yang sering kami rekomendasikan untuk berbagai kebutuhan perekatan kerajinan, baik itu kerajinan kayu, serat alam, hingga kerajinan kertas. Adhesive ini menjadi unggulan karena daya rekat dan berbagai karakter lainnya yang sesuai untuk kebutuhan tersebut. Namun demikian, seperti diterangkan di atas, lem ini ternyata juga bisa diandalkan untuk kebutuhan plamir tembok.

promo produk biovarnish sanding sealer

Plamir Tembok?

Plamir atau dempul sebagaimana yang kita tahu adalah salah satu produk yang tergolong dalam bahan finishing. Plamir memiliki fungsi krusial pada proses finishing secara umum, sebab bahan ini dibutuhkan untuk:

  1. Menyiapkan media agar permukaannya siap dicat dengan bahan finishing selanjutnya.
  2. Memastikan media rata dengan mengisi area yang kurang merata pada tembok. Rata tidaknya media sangat penting untuk hasil finishing yang bagus.
  3. Memberikan warna dasar supaya produk lebih seragam warnanya dari satu area ke area yang lainnya.

Plamir memang tidak bisa memberikan warna solid seperti cat yang kita kenal. Ya, plamir tak akan membuat tembok tampak dalam warna-warna yang kita inginkan seperti merah, hijau, biru, ataupun ungu. Namun seperti telah diterangkan sebelumnya, bahan ini juga memiliki manfaat krusial supaya finishing benar-benar berhasil. Dengan demikian, pemilihan dempul pada proses finishing tak bisa diabaikan begitu saja. Dempul harus senantiasa hadir dalam kualitas yang benar-benar baik dan cocok dengan medianya.

Di pasaran sendiri, sebetulnya ada banyak jenis plamir atau dempul yang tersedia. Sudah pasti ada alasannya mengapa kami merekomendasikan Ultra Phaethon. Sebab, secara umum, le mini bisa digunakan untuk plamir karena beberapa sifatnya yang sangat sesuai untuk kebutuhan tersebut. Agar lebih jelas, berikut ini keunggulan Ultra Phaethon untuk digunakan sebagai bahan dempul dinding.

Keunggulan Plamir Tembok Ultra Phaethon

Menjadi Dasaran yang Sangat Baik

Produk ini mampu menjadi dasaran yang sangat baik. Ultra Phaethon akan merekat pada tembok dan menjadi dempul ideal untuk aplikasi bahan finishing berikutnya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Sistem Water Based

Lem untuk Membuat Kolase Biji-bijian

Saat ini, aplikasi finishing didorong untuk menuju system water based. Artinya, cat yang dipakai haruslah cat berpelarut air, bukan minyak. Sistem water based menawarkan keselamatan, keamanan, dan juga kelestarian alam. Ultra Phaethon sendiri adalah produk water based yang bisa digunakan untuk kebutuhan tersebut.

Mampu Meratakan Tembok dengan Bagus

Produk ini memiliki sifat sangat baik untuk meratakan tembok. Tembok menjadi lebih halus dan rata sebelum dilakukan aplikasi bahan finishing selanjutnya.

Pengerjaan Lebih Cepat

Dengan Ultra Phaethon untuk plamir tembok, proses pengerjaan yang Anda lakukan pasti akan lebih cepat. Anda pun bisa efisien dari segi tenaga, biaya, dan juga waktu.

Menyediakan Warna yang Bagus untuk Finishing Selanjutnya

dinding kuning

Salah satu fungsi plamir adalah untuk menyiapkan media untuk aplikasi warna pada alur finishing berikutnya. Dan, Ultra Phaethon sangat ideal dipakai untuk kebutuhan ini. Produk ini bisa memberikan warna yang sangat baik. Malahan, salah satu keunggulannya ketika dipakai sebagai lem adalah sifatnya yang tidak menyebabkan glue line atau warna kotor sepanjang garis pengeleman.

Lebih Aman Digunakan

Dengan bahan dasar PVAc, Ultra Phaethon memiliki formula yang sangat terjamin keamanannya. Produk ini pun sangat cocok digunakan sebagai produk finishing untuk kebutuhan indoor. Anda tak perlu akan adanya VOC atau Volatile Organic Compounds. Terlebih, bila Anda juga menggunakan cat selanjutnya yang sama-sama aman. Pilih saja cat water based BioColours. Cat-cat tersebut merupakan produk cat eco friendly yang sangat bagus di Indonesia. Bahkan produk cat tersebut sudah diekspor ke luar negeri.

Bisa Digunakan untuk Rotan

Rupanya, selain bisa digunakan untuk dempul dinding, Ultra Phaethon juga bisa dipakai untuk dempul pada rotan lho. Anda pun bisa sekaligus memfinish rotan yang Anda punya selagi menggunakan Ultra Phaethon untuk plamir tembok di rumah. Sangat menarik, bukan?

Harga Murah, Kemasan Hemat

Ultra Phaethon hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Selain terjangkau, kemasan produk juga sangat hemat. Anda juga bisa memperoleh diskon bila membeli produk ini dalam jumlah besar.

Solid Content dan Cover Area Luas

Terakhir, produk ini hadir dengan berat kering dan juga cover area yang ideal. Baik solid content ataupun cover areanya memiliki nilai tinggi. Jadi, dengan kata lain Ultra Phaethon untuk plamir tembok akan membuat Anda lebih hemat. Produk ini jauh dari kata boros. Hati-hatilah, sebab banyak produk plamir di pasaran yang seolah lebih murah tetapi ternyata sangat boros tatkala digunakan.

Yuk, Beli Sekarang juga Ultra Phaethon

Dapatkan sekarang juga Ultra Phaethon dan nikmati berbagai keunggulan yang ditawarkannya. Lem ini bisa Anda dapatkan di Bio Service Point yang saat ini berlokasi di Yogyakarta, Jepara, dan juga Cirebon. Selain pembelian langsung, kami juga membuka opsi pembelian online dengan dua pilihan sebagai berikut.

Pembelian di Toko Daring / Online

Untuk pembelian di online shop, Anda hanya perlu mengikuti prosedur pembelian di toko online tersebut. Silahkan cari produk Ultra Phaethon di toko darin yang sudah menjadi langganan Anda. Kami telah hadir di berbagai marketplace mulai dari Tokopedia, Bukalapak, dan masih banyak lagi.

Pembelian Langsung di Lemkertas.com

dinding ungu

Anda juga bisa membeli lem ini di lemkertas.com lho. Caranya juga mudah. Tahapan pemesanannya pada dasarnya tak berbeda dengan prosedur pemesanan di berbagai online shop. Berikut ini gambaran langkah-langkah pemesanannya.

  1. Berikan data untuk pemesanan. Data berupa nama Anda sebagai pemesan, alamat tujuan pemesanan, produk yang dibeli, dan jumlah produk yang dibeli. Pilih juga kurir pengiriman dan pilihan paket pengirimannya sesuai yang Anda inginkan.
  2. Dari data tersebut, Customer Service kami akan memberikan estimasi biaya yang harus Anda bayarkan beserta dengan proses pengirimannya.
  3. Customer Service kami juga akan memberikan keterangan nomor rekening untuk pembayaran.
  4. Lakukan pembayaran bila Anda sudah yakin dengan pembelian ini, termasuk jumlah Ultra Phaethon yang hendak Anda beli.
  5. Kirimkan bukti pembayaran yang sudah Anda lakukan kepada kami.
  6. Tunggu Customer Service kami untuk melakukan verifikasi atas data tersebut.
  7. Customer Service kami akan memberikan nomor resi setelah produk yang Anda pesan diserahkan ke kurir pengiriman.
  8. Tunggu produk sampai di alamat yang Anda kehendaki. Selama proses ini, CS juga akan selalu membantu Anda apabila ada masalah dengan kurir pengiriman.

Mudah bukan memesan lem Ultra Phaethon? Ayo, segera beli Ultra Phaethon untuk plamir tembok yang bermutu dengan kualitas yang terjangkau. Semoga artikel ini mengandung informasi yang bermanfaat untuk Anda ya!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *