langkah-langkah membuat bunga kertas 6

Lem Khusus HPL Ini Bisa Anda Beli dengan Harga Terjangkau!

Tak semua perekatan bisa disamakan. Demikian juga lemnya. Lem untuk HPL jelas beda dengan lem untuk perekatan tipe lain. Dibutuhkan lem khusus HPL dengan feature-feature spesifik. Namun faktor harga jelas tak bisa diabaikan.

kabinet hpl

promo produk biovarnish sanding sealer

Proses perekatan bukanlah proses sederhana. Pada proses ini, berbagai reaksi kimia terjadi antara lem dengan adheren atau media yang direkatkan. Kekompleksan tersebut makin bertambah tatkala perekatan terjadi antar dua media yang berbeda. Bagaimana bila lem hanya cocok pada salah satu media saja? Bagaimana bila daya ikat lem berbeda pada satu media dengan yang lainnya?

Perekatan HPL adalah contoh perekatan yang menunjukkan kekompleksan di atas. Pasalnya, HPL adalah lembar yang hampir tak menyerap larutan. Padahal, lembaran ini dibuat sebagai pelapis bahan-bahan kayu olahan seperti MDF dan particle board yang memiliki daya serap air besar. Bila kita salah menggunakan lem, yang ada lem akan meresap ke dalam kayu olahan dan tak mengikat lembaran HPL sama sekali. Pelapisan HPL pada kayu olahan pun tak akan terjadi.

Tantangan Industri dengan HPL

Bagaimanapun juga masalah di atas pasti menjadi masalah yang dihadapi tiap usaha yang menggunakan HPL. Mulai dari produsen pintu HPL hingga kabinet HPL pasti menghadapi tantangan serupa, yakni menemukan lem yang cocok untuk kebutuhan tersebut.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Masalah ini kian jadi isu ketika persoalan lain diangkat. Misal terkait keamanan adhesive. Di era di mana kesadaran akan bahaya produk kimia makin besar, tentu keamanan lem harus dipertimbangkan. Apalagi bila Anda bermaksud mengirim produk ber-HPL Anda untuk ekspor.

Mencari Lem Khusus HPL yang Bagus

Tak ada opsi lain yang bisa diambil pelaku usaha di bidang ini kecuali memilih lem yang memiliki kekhususan untuk digunakan pada HPL. Eva Phaethon bisa menjadi solusi tepat yang bisa dipilih.Mengapa Eva Phaethon?

Dari formulasinya, Eva Phaeton pada dasarnya adalah adhesive berbasis Ethylene Vynil Acetate atau EVA. Formulasi seperti ini memang sangat diunggulkan untuk perekatan dua media beda karakter seperti antara HPL dengan kayu olahan.Di pasaran, lem seperti Eva Phaeton tak banyak ditemukan. Kalaupun ada, harganya terkadang terlalu mahal dan tak sebanding dengan kualitasnya. Lem khusus HPL Eva Phaeton sendiri bisa Anda beli dengan harga sangat kompetitif, sebab hanya Rp. 245.000,- per 4 Kg! Murah bukan? Pembeliannya bahkan bisa Anda lakukan via online!

Cara Penggunakan Eva Phaethon

1. Persiapan media agar bersih dan kering

2. Pengolesan Eva Phaethon

3. Menunggu hingga lem benar-benar kering

Cara Pemesanan

Tertarik membeli lem khusus HPL ini? Jangan khawatir. Anda bisa segera memesan pada kami via fitur “Pesan Langsung” di atas. Kami akan melayani Anda dengan profesional serta membagikan berbagai tips bermanfaat untuk menggunakan Eva Phaethon!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *