lem aman dan ramah lingkungan

Lebih Aman, Lem Khusus HPL Eva Phaethon Jadi yang Utama

Sifat adhesive yang jauh lebih aman, membuat lem khusus HPL Eva Phaethon disukai berbagai usaha yang memanfaatkan High Pressure Laminate. Mengapa demikian?

promo produk biovarnish sanding sealer

HPL atau High Pressure Laminate merupakan pelapis yang saat ini sedang trend digunakan. Bahan ini banyak dipakai sebagai finishing tempel kayu solid seperti HDF dan MDF. Pemanfaatan kayu olahan sendiri kian marak mengingat harganya yang sangat kompetitif dibanding kayu solid. Apalagi dengan pelapis seperti HPL. Sifat HPL yang tahan air hingga tahan panas akan membuat fungsionalitas kayu olahan semakin meningkat.

Pemasangan HPL Butuh Lem Khusus

Dalam finishing tempel, baik itu HPL hingga veneer, adhesive selalu diperlukan. Terkait HPL, lem yang digunakan tak bisa disamakan dengan pelapis seperti vinir. Sebab HPL merupakan bahan sintetis yang sifatnya sangat berbeda dengan kayu. Padahal, perbedaan karakter dua media bisa menyulitkan perekatan. Dibutuhkan lem beda karakter untuk fungsi seperti ini.

Di lemkertas.com, kami menyediakan lem khusus HPL Eva Phaethon. Eva Phaethon merupakan adhesive berbasis EVA atau ethylene vinyl acetate. Selain kekuatan, ketahanan, dan kecocokan adhesive ini dengan HPL, Eva Phaethon menawarkan tingkat keamanan yang baik, jauh melebihi lem sejenis lainnya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Mendukung Produk yang Lebih Ramah Lingkungan

Lem khusus HPL Eva Phaethon didesain khusus dengan mengoptimalkan pemanfaatan bahan-bahan yang aman sekaligus meminimalisir pemanfaatan zat toksik. Bahan perekat ini akan membantu Anda memproduksi produk HPL yang ramah lingkungan yang akan lolos regulasi berbagai aturan legal formal terkait toksisitas produk. Feature menarik seperti ini tak bisa sembarangan Anda dapatkan pada berbagai adhesive lainnya.

Bagaimana dengan harga adhesive ini?

Eva Phaethon bisa Anda beli dengan harga sangat terjangkau, yakni hanya Rp. 148.000,- untuk kemasan 4 kg. Sangat murah bukan? Pemesanan juga bisa Anda lakukan via marketplace maupun secara langsung di website ini.

lem khusus hpl

Ayo, segera hubungi CS kami untuk mendapatkan lem khusus HPL Eva Phaethon! Kami juga akan selalu ada bila Anda ingin berkonsultasi terkait pemakaian lem berkualitas ini.

Semoga bermanfaat!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *