lem untuk kayu decoupage

Pabrik Lem untuk Kayu Crossbond Sediakan Perekat Decoupage

lem untuk kayu decoupageBingung memilih lem untuk decoupage? Barangkali Anda perlu mencari tahu dulu soal perekat dari pabrik lem untuk kayu Crossbond. Sebab selain bisa digunakan pada kayu, Crossbond sebenarnya merupakan lem multifungsi yang dapat diaplikasikan pada kertas, bambu, rotan, dan berbagai bahan lainnya. Lem ini bahkan bisa digunakan untuk kebutuhan decoupage.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan pabrik lem untuk kayu Crossbond dalam pengerjaan decoupage. Namun secara umum, lem ini unggul dalam tiga hal utama:

promo produk biovarnish sanding sealer

Kekuatan

Crossbond didesain untuk berbagai kebutuhan yang memerlukan ketahanan akan beban berat. Oleh sebab itulah, lem ini memiliki daya rekat yang sangat baik. Untuk kebutuhan decoupage, daya rekat serta daya tahan Crossbond sebenarnya sudah jauh lebih dari cukup.

Estetika

Perhatikanlah aspek estetika saat Anda membeli lem di pasaran. Sebab meskipun fungsinya merekatkan, tiap jenis lem memberikan pengaruh berlainan pada aspek keindahan produk. Crossbond unggul dibanding lem lain dalam hal estetika karena beberapa hal. Salah satunya adalah karena sifatnya yang tidak menyebabkan glue line atau warna pada garis lem.

Harga

Bukankah sudah bisa kita mendapati berbagai lem decoupage dijual dengan harga sangat tinggi? Walhasil, budget produksi decoupage pun menjadi mahal dan tak semurah yang kita kira. Dengan penggunaan Crossbond, Anda bisa melakukan penghematan besar-besaran karena harga adhesive ini terjangkau.

Alamat Pabrik Lem untuk Kayu Crossbond

lem aman untuk mainan anak
Crossbond

Tertarik membeli Crossbond untuk kebutuhan decoupage Anda? Bila iya, ada beberapa opsi pembelian yang bisa Anda lakukan. Yang pertama adalah pembelian dengan cara pemesanan baik melalui kontak pada website ini maupun pada marketplace Tokopedia dan Bukalapak. Selain opsi ini, Anda juga bisa melakukan pembelian secara langsung.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lantas di mana alamat pabrik lem untuk kayu Crossbond? Untuk berkunjung langsung, silahkan datang ke kantor pusat Bio Industries di Yogyakarta, maupun kantor cabangnya di Jepara maupun Cirebon. Tentu saja selain bisa mendapatkan lem ini, Anda juga bisa berkonsultasi langsung mengenai cara penggunaan lem ini beserta berbagai trik dan tips menariknya.

Tunggu apa lagi? Kedatangan Anda akan selalu dinantikan!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *