Pabrik Lem Kayu Laminasi Crossbond Sediakan Perekat untuk HPL

576
Eco-Safe lem

hpl (6)High Pressure Laminate merupakan salah satu produk laminasi yang memiliki banyak manfaat. Dalam aplikasinya, produk ini memerlukan perekat berkualitas seperti adhesive dari pabrik lem kayu laminasi Crossbond X4. Mengapa Crossbond X4?

Sebagai lem berformulasi dasar resin alifatik, Crossbond didesain sedemikian rupa menjadi lem untuk laminasi berkualitas. Perekat ini memiliki banyak fitur unggulan khas produk laminasi seperti:

Daya Sebar Luas

Salah satu aspek penting pada perekatan laminasi adalah daya sebar lemnya. Pilihlah lem dengan daya sebar yang baik seperti Crossbond. Dengan daya sebar yang baik, lem akan lebih merata teroleskan pada permukaan medianya. Sehingga kesuksesan pengeleman bisa berpeluang terjadi lebih tinggi.

Lem untuk laminasi

Meresap dengan Baik

Pabrik lem kayu laminasi Crossbond memastikan adhesive-nya meresap dengan baik pada media yang akan direkatkannya. Dengan peresapan yang baik ini, harapannya tidak timbul lapisan film lem yang bisa merusak keindahan produk. Justru Crossbond akan masuk ke dalam substrat kayu dan menciptakan perikatan pada area dalam.

Daya Rekat Kuat

Perekatan laminasi sangat mengandalkan lem sebagai pemersatu antar komponennya. Oleh sebab itulah, diperlukan kekuatan lem yang sangat baik. Hal ini pun berlaku pada aplikasi HPL, panel, lantai, dan berbagai kebutuhan laminasi lainnya. Crossbond X4 yang didesain dengan inner cross linker akan membantu terwujudnya perekatan ekstra kuat.

Tahan Lama

Crossbond X4 bukan hanya tahan dengan kondisi indoor. Secara khusus, lem ini memiliki ketahanan terhadap paparan outdoor. Crossbond X4 tahan terhadap faktor air, kelembaban, hingga panas dan solvent. Lem ini juga tahan cuaca dan sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan seperti decking yang memerlukan ketahanan ekstra.Eco-Safe lem

Aman!

Poin terakhir namun sangat penting yang dihadirkan pabrik lem kayu laminasi Crossbond adalah sifat lem yang sangat aman digunakan. Crossbond X4 secara khusus diformulasikan dengan standar keamanan menurut US-EPA (Environmental Protection Agency, sebuah lembaga keamanan lingkungan di Amerika Serikat). Oleh sebab itulah, lem ini menjadi andalan berbagai usaha ekspor produk HPL yang memang mempersyaratkan produk aman dan ramah lingkungan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here