Di Tiga Tempat Inilah Pabrik Lem untuk Bambu Crossbond!

402
Dengan Crossbond, lantai bambu lebih awet dan menarik.

Siapa tak tertarik dengan berbagai fitur unggulan dari adhesive pabrik lem untuk bambu Crossbond? Dengan berbagai kelebihannya, lem ini akan membantu Anda mewujudkan berbagai jenis dan desain produk bambu yang sangat menawan. Sangat menarik bukan?

Crossbond sendiri bisa dibedakan menjadi dua, yakni Crossbond X3 dan Crossbond X4. Keduanya ditujukan untuk fungsi yang berbeda sehingga saling melengkapi satu sama lain. Crossbond X3 bisa digunakan untuk perekatan struktural sedangkan Crossbond X4 untuk perekatan laminasi. Adhesive ini bisa Anda beli secara langsung pada tiga wilayah berikut ini.

  1. Yogyakarta (pusat)
  2. Jepara
  3. Cirebon

lem aman untuk mainan anak

Iklan Biothane utama

Anda sebenarnya juga bisa mendapatkan Crossbond dari agen dan distributornya yang terdapat di beberapa kota di Indoesia. Dengan cara ini, Anda juga bisa menanyakan cara pakai dan informasi lainnya mengenai lem tersebut.

Hadir Online

Selain bisa dibeli secara langsung, Crossbond juga bisa dibeli dengan cara pemesanan. Produk ini bisa dipesan dengan menghubungi nomor kontak pada website ini maupun dengan cara memesannya di marketplace seperti Bukalapak dan Tokopedia. Opsi pembelian seperti ini bisa Anda ambil bila berada jauh dari pabrik lem untuk bambu Crossbond. Tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan. Baik kualitas, harga, hingga informasinya, bisa Anda dapatkan dengan sama pada opsi pembelian manapun.

Cara Menggunakan Crossbond

Selain memiliki berbagai fitur unggulan, Crossbond juga sangat mudah digunakan. Berikut ini adalah panduan singkat dan sederhana bagaimana cara menggunakan lem ini.

  1. Siapkan media bambu yang akan dilem. Pastikan sudah rata dan kering.
  2. Oleskan Crossbond. Untuk Crossbond X3 oleskan lem pada kedua sisi media. Sedangkan untuk Crossbond X4 cukup oleskan saja di salah satu sisi media.
  3. Rekatkan bambu. Jangan khawatir dengan noda lem yang muncrat. Justru itu merupakan indikasi lem sudah tersebar merata dan cukup.
  4. Tahan posisi bambu. Anda bisa menggunakan clamp press atau bahan serupa lainnya bila tak memiliki alat tersebut.
  5. Tunggu hingga lem kering benar.
Dengan Crossbond, lantai bambu lebih awet dan menarik.

Mudah bukan? Kini saatnya Anda langsung memilih opsi pembelian adhesive ini: secara tak langsung atau secara langsung ke pabrik lem untuk bambu Crossbond?

Iklan Biothane utama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here