Lantai Lebih Kokoh dengan Lem untuk Bambu Ini

182
lanta bambu (2)

Lem untuk bambu yang kami rekomendasikan untuk pemasangan lantai adalah Crossbond X4. Mengapa Crossbond X4? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

lanta bambu (2)

Didesain sebagai adhesive dengan bahan dasar resin alifatik, Crossbond X4 merupakan lem yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan laminasi. Adhesive ini dapat diandalkan untuk mengelem multipleks/kayu lapis, panel, hpl hingga kebutuhan heavy duty seperti lantai (decking maupun parket).

CS LemKertas

Sebagai lem untuk instalasi lantai bambu, Crossbond X4 memiliki berbagai kelebihan dibanding adhesive serupa lainnya. Lem ini secara khusus dibuat agar bisa digunakan untuk bambu, kuat, tahan lama, tak berbau, tak meninggalkan glue line, dan sangat murah harganya.

5 Alasan Memilih Lem untuk Bambu Crossbond pada Pemasangan Lantai

Cocok untuk Bambu

Seringkali orang menyamakan adhesive kayu dengan bambu. Waspadalah, tidak semua lem kayu bisa digunakan untuk bambu dan sebaliknya. Crossbond X4 sendiri meski sangat populer sebagai lem kayu, pada dasarnya merupakan lem multifungsi. Lem ini bisa digunakan pada kayu, rotan, eceng gondok, hingga bambu. Sifat lem ini memang didesain sedemikian rupa agar cocok dengan bahan-bahan dengan kadar selulosa tinggi (organik).

Kuat, Mencegah Suara Decitan

Salah satu masalah umum yang kerap terjadi pada pemasangan lantai bambu adalah tidak kuatnya pengeleman yang diaplikasikan. Hal ini menyebabkan ketidaknyamanan hingga munculnya suara decitan saat kita menginjak bambu. Dengan Crossbond yang memiliki daya rekat kuat, hal ini bisa dihindari.

Tahan Lama

Crossbond X4 merupakan lem indoor dan outdoor. Lem ini memiliki sifat tahan air, panas, solvent, hingga cuaca. Anda bisa menggunakannya di luar ruangan hingga di dekat kolam renang.

Tak Berbau, Tak Menimbulkan Glue Line

Dengan bahan dasar resin alifatik, Crossbond tidak memiliki bau menyengat seperti kebanyakan lem di pasaran. Selain itu, adhesive ini pun tidak menimbulkan warna kontras pada bagian atau pada garis pengelemannya. Sehingga keindahan lantai bambu bisa benar-benar dimaksimalkan.

Mudah dan Murah

Aspek terakhir yang menarik dari lem untuk bambu ini adalah harganya yang murah dan cara pakainya yang sangat mudah.

CS LemKertas
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here