konstruksi bambu untuk bangunan

Lem yang Kuat untuk Bambu Jadikan Mebel Lebih Kokoh

Lem yang kuat untuk bambu Crossbond X3 dan X4 bukan hanya akan membuat produk bambu lebih kokoh. Adhesive ini juga akan membuat berbagai produk bambu menjadi eco friendly dan tahan lama.

konstruksi bambu untuk bangunanCara pengolahan bambu tentu tak bisa disamakan begitu saja dengan kayu. Hanya saja ada beberapa hal yang memang memiliki kesamaan. Contohnya dalam hal penyambungan. Tipe sambungan pada bambu juga terdiri dari banyak varian. Sambungan-sambungan pada bambu pun kerap kali memerlukan adhesive sebagai komponen perekat sekaligus penstabil sambungan. Contohnya:

promo produk biovarnish sanding sealer

1. Interlocking Connection

2. Plug In Connection

interlocking
interlocking connection

Baik pada interlocking maupun plug in connection, dibutuhkan adhesive dengan kualitas yang baik. Sehingga nantinya, produk yang memanfaatkan sambungan ini pun memiliki kekokohan yang juga jauh lebih baik.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond adalah adhesive yang kami anjurkan baik untuk interlocking connection, plug in connection, hingga beragam sambungan bambu yang lain. Aplikasi Crossbond sangat sederhana. Anda tinggal mengoleskan adhesive tersebut pada kayu maupun bambu yang akan disambung. Berikutnya, tempelkan media dan tahan posisinya menggunakan clamp press. Tunggu hingga kering dan selesailah penyambungan tersebut. Mudah bukan?

Penggunaan lem yang kuat untuk bambu Crossbond di atas dapat diaplikasikan pada berbagai produk mulai dari mebel hingga berbagai kerajinan tangan. Crossbond untuk laminasi juga tersedia dengan tingkat kekuatan yang baik. Crossbond X4 (untuk perekatan laminasi) memang tak dianjurkan untuk perekatan joinery, namun sangat bisa digunakan untuk:

1. Pemasangan lantai

produk bambu laminasi dengan lem yang kuat untuk bambu2. Pemasangan panel bambu

3. Aplikasi bamboo lamination4. Aneka produk sejenis lainnya

Dengan sifatnya yang non toxic, Crossbond juga akan membantu Anda menghasilkan produk eco friendly yang ramah lingkungan serta tak membahayakan kesehatan. Sangat menarik bukan?

Tambah menarik lagi karena adhesive ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Aplikasinya akan membuat budget produksi bisa diturunkan sehingga profit yang Anda peroleh pun menjadi lebih besar.

Yuk, gunakan lem yang kuat untuk bambu sekarang juga! Hasilkan aneka bamboo product berkelas yang eco friendly dengan biaya murah.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *