Agen Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond Sediakan Perekat Terbaik!

408
langkah-langkah membuat bunga kertas 1

Perekatan yang kuat pada sambungan finger joint dipengaruhi oleh dua faktor. Berikut ini penjelasan singkat yang menarik dari agen lem kayu untuk finger joint Crossbond.

finger joint (6)

Pertama, Kayu dan Ukurannya

Faktor kayu yang merupakan bahan yang akan disambungkan jelas mempengaruhi kualitas sambungannya itu sendiri. Hal-hal yang harus diperhatikan sebenarnya banyak, misalnya jenis kayu dan presisi ukurannya. Terkait dengan jenis kayu, pastikanlah untuk memilih jenis kayu yang cocok disambungkan satu sama lain. Akan lebih aman bila Anda memilih kayu dari jenis yang sama saja.

Berikutnya, masalah presisi memainkan peran dalam hal kekokohan serta kestabilan sambungan. Presisi atau ketepatan akan menentukan “terkunci” tidaknya kayu yang disambung dengan wood joinery ini. Adanya celah atau ukuran yang terlalu sempit akan menyebabkan penyambungan gagal atau kurang berhasil.

Kedua, Adhesive yang Digunakan

Hal kedua yang harus Anda perhatikan menurut agen lem kayu untuk finger joint Crossbond adalah adhesive yang digunakan. Adhesive berperan menyatukan kayu-kayu secara kimiawi setelah disambung secara fisik.

crossbond

Sama seperti faktor kayu, faktor lem pun memiliki banyak hal yang perlu diperhatikan. Misalnya kekuatan lem dan ketahanannya. Terkait kedua faktor ini dan berbagai hal lainnya, kami sangat merekomendasikan Crossbond. Crossbond bukan sekedar lem yang kuat saja, namun secara khusus, Crossbond didesain untuk penyambungan finger joint sehingga kekuatan hingga ketahanannya “pas” atau sesuai digunakan.Berikut ini beberapa kunci keunggulan Crossbond:

1. Kuat

2. Tahan lama

3. Bisa digunakan untuk berbagai jenis kayu

4. Tidak menyebabkan glue line

5. Aman digunakan

finger joint (4)

Agen lem kayu untuk finger joint Crossbond juga telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Sehingga adhesive ini semakin mudah dan murah untuk didapatkan. Anda pun sebenarnya bisa melakukan pemesanan online untuk adhesive ini.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here