Crossbond X 4, Lem kayu Laminasi Berdaya Sebar Luas dan Kuat

1902

Crossbond X 4 menjadi favorit sebagian besar kalangan industry kayu. Lem ini membuat proses produksi mereka lebih cepat dan hemat.

crossbond x 4

Tidak ada satupun industry pengolahan kayu yang dapat menolak kehadiran Crossbond X 4. Lem kayu laminasi ini memiliki daya kering lebih cepat. Keunggulan ini disebabkan oleh bahan dasar inner linker PVAc modifier. Bahan dasar ini menghasilkan lem dengan single component adhesion (perekatan component tunggal).  Hal ini memberi imbas positif terhadap waktu produksi. Waktu produksi yang dibutuhkan menjadi lebih singkat untuk menghasilkan barang yang lebih banyak.

Selain cepat kering, lem putih PVAc ini berdaya sebar luas yaitu 120-150 gram/ cm2. Angka tersebut merupakan satu kelebihan yang sangat menguntungkan mereka. Daya sebar yang luas tentunya sangat membuat proses produksi menjadi lebih hemat. Mereka akan menghemat biaya pengeluaran baik untuk bahan baku maupun lem. Daya sebar yang luas juga memberikan keuntungan terhadap alam.

Daya Rekat Kuat Crossbond X 4 Membantu Mengurangi Laju Global Warming

fresh

Crossbond X 4 memang lem kayu laminasi ramah lingkungan. Pernyataan ini didukung oleh bahan dasarnya, standard pembuatan ECHA dan EPA. Standard internasional yang mengatur tentang penggunaan zat kimia dan kandungan senyawa berbahaya tersebut menyatakan bahwa lem putih ini lebih aman. Sehingga, kesehatan dan kondisi alam tidak akan terancam keberadaannya.

Daya rekat pada lem ini juga membantu industry kayu ikut melestarikan alam. Industry dapat menghemat penggunaan kayu karena lem menyebar dengan cepat, luas, dan merekat kuat. Jika industry dapat menghemat penggunaan kayu, maka proses penebangan hutan lebih terkendali. Artinya, alam masih memiliki banyak pohon yang dapat menghambat laju pemanasan global.

Aplikasi dan Tempat Penjualan Lem Kayu Laminasi Crossbond X 4

daya-sebar-lem

Lem kayu laminasi PVAc Crossbond berguna untuk berbagai media. Mulai dari kayu, bambu, rotan, batu, furniture, pintu dll. Proses aplikasi dari lem putih dengan single component adhesion ini terbilang cukup mudah. Alat yang dapat digunakan yaitu kuas, spray, dan glue spreader.

Berikut langkah aplikasi lem kayu laminasi Crossbond:

  1. Siapkan media dalam kondisi bersih dan kering
  2. Olesi salah satu media dengan lem
  3. Tempelkan media lainnya dan press dengan clamp press dalam waktu 60 menit.

Crossbond X 4 dapat diperoleh di Bio Industries dalam kemasan 1 galon dan 250 gram. Kemasan 1 galon yang berisi 4 kg memiliki harga Rp. 355.000,-. Sedangkan, kemasan 250 gram berharga Rp. 50.000,0-. Anda dapat membeli produk-produk ini dengan mudah. Kunjungi kantor Bio Industries yang berada di jl. Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Untuk pembelian online, hubungi WA kami di 082 167 600 692.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here