Hindari yang Toksik, Gunakan Merk Lem untuk HPL ini

576

Untuk apa mengaplikasikan perekatan yang kuat bila hasilnya tidak aman digunakan? Ayo, hindari lem-lem yang ada kandungan toksiknya dan gunakan merk lem untuk HPL ini.

Selain aspek kekuatan, aspek keamanan juga harus kita perhatikan kala membeli lem untuk High Pressure Laminate. Apalagi bila HPL tersebut akan digunakan pada berbagai produk yang dekat dengan aktivitas kita mengkonsumsi makanan. Misalnya pemakaian HPL untuk kitchen set hingga untuk almari-almari tempat buah-buahan. Adhesive memang digunakan di bawah pelapis tersebut. Akan tetapi, bila terjadi kecacatan, misalnya tergoresnya HPL, lem akan menjadi bahan yang membahayakan bila ada kandungan toksik di dalamnya. Oleh karena itulah, dibutuhkan perekat yang memiliki tingkat keamanan yang baik.

Di pasaran, di antara berbagai perekat yang diklaim bisa digunakan untuk HPL, memilih produk yang aman bukanlah perkara mudah. Apalagi bila kita harus membandingkan satu merk lem untuk HPL dengan yang lain. Tapi tentu saja bukan berarti tak ada yang bisa kita lakukan. Kita bisa mengikuti tips membeli lem HPL yang tak mengandung zat toksik seperti:

1. Lem water based bukan solvent based
2. Tak ada kandungan senyawa organik mudah menguap seperti formaline dan toulena
3. Tidak mengandung logam berat dan zat toksik lainnya

Agar lebih aman, sebaiknya kita juga memilih adhesive yang sudah mendapat sertifikat menurut standar keamanan yang kredibel, baik itu standar keamanan menurut regulasi nasional, lembaga tertentu, maupun badan-badan internasional.

Kami Menyediakan Merk Lem untuk HPL yang Aman

Menyadari perlunya ketersediaan adhesive yang kandungannya aman, kami menyediakan Eva Phaethon untuk pelaku usaha di Indonesia. Lem Eva Phaethon merupakan lem ethylene vinyl acetate yang sangat aman digunakan. Adhesive ini bisa dipakai untuk perekatan HPL untuk membuat kitchen set, meja makan, dan berbagai kebutuhan serupa yang lain.

Eva Phaethon bisa diaplikasikan dengan mudah tanpa perlengkapan tambahan. Selain itu, lem juga juga memiliki keunggulan dari sisi daya rekatnya. Adhesive Eva Phaethon pun akan menjadi lem yang sangat ideal digunakan untuk pelapisan HPL untuk kayu-kayu olahan seperti MDF, HDF, dan kayu olahan serupa yang lain.
Sangat menarik bukan?

Yang lebih menarik, adhesive ini bisa Anda beli dengan harga sangat terjangkau. Anda bisa memperoleh lem ini hanya dengan Rp. 145.000,- saja untuk kemasan 4 kg. Sangat murah bukan?

Pesan Eva Phaethon Sekarang Juga

Keunggulan Eva Phaethon tersedia untuk Anda nikmati sekarang juga. Adhesive dengan berbagai kualitasnya ini akan membantu Anda mewujudkan aneka produk HPL yang eco friendly. Lem ini pun bisa diandalkan untuk kebutuhan ekspor. Tertarik menikmati keunggulan lem ini? Pesan Eva Phaethon dengan salah satu dari ketiga cara di bawah ini.

1. Pembelian online dengan cara menghubungi kami melalui nomor kontak CS yang tertera. Pesanan Anda akan segera kami proses dengan cepat dan profesional.
2. Pembelian secara online di berbagai online shop atau marketplace, misalnya Tokopedia.
3. Pembelian secara langsung di kantor dan berbagai agen Bio Industries di berbagai wilayah Indonesia. Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Ayo, segera gunakan merk lem untuk HPL yang aman dan ramah lingkungan ini. Bukankah memang tak ada gunanya menggunakan lem unggulan tapi mengandung zat-zat membahayakan?

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here