meja hpl

Tips Cerdas Dapatkan Lem yang Bagus Buat HPL

Harga HPL meningkat seiring dengan durabilitasnya yang kian baik. Tapi sebagus apapun ketahanan HPL, bila tidak digunakan lem yang bagus buat HPL dengan kualitas tinggi, pada akhirnya hanya akan sia-sia saja.

Menawarkan tampilan dengan kesan modern dalam aneka warna serta motifnya, HPL banyak dimanfaatkan untuk pembuatan furniture kantor hingga komponen dekorasi rumah modern. Selama ini, HPL juga telah mendukung kemajuan industri yang memanfaatkan kayu olahan. Berkat pelapis inilah, kita bisa menikmati MDF, HDF, hingga particle board yang lebih tahan lama dan cantik.

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : harga lem yang murah untuk decosit

Harga HPL juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan pelapis ini. Meski harus diakui, HPL bukanlah material yang semua produknya “murah”. Harga bahan ini tergantung kualitas yang ditawarkan. Ada yang bisa Anda beli dengan harga sangat terjangkau, namun ada juga yang harganya “setinggi langit”. Biasanya, durabilitas serta estetika yang menentukan faktor harga ini.

Tak Bisa Abai pada Lemnya

Meskipun harga HPL beragam, kesemuanya pasti membutuhkan dukungan lem dengan kualitas tinggi. Sebaik apapun mutu HPL yang kita beli, namun bila tidak direkatkan dengan baik, maka pada akhirnya akan rugi juga. Beberapa masalah akibat penggunaan lem berkualitas rendah antara lain:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. HPL atau edging-nya mudah mengelupas
2. Permukaan kurang mulus akibat lem tak bisa menyebar dan meresap dengan baik
3. Perekatan rusak ketika ditempatkan di kondisi kurang ideal

Berbagai lem untuk HPL, sebenarnya telah banyak tersedia di pasaran. Lem yang kami persembahkan untuk pembaca sebagai perekat HPL terbaik adalah Eva Phaethon.

Lem yang Bagus buat HPL Eva Phaethon

harga lem hpl

Mengapa Eva Phaethon? Jawabannya tentu tak lepas dari feature yang dimiliki adhesive ini. Eva Phaethon memanfaatkan formulasi adhesive paling baik untuk tipe perekatan HPL. Lem ini juga:

1. Sangat kuat, khususnya untuk perekatan HPL
2. Tahan lama
3. Daya sebar dan daya resap yang sangat baik
4. Bisa digunakan di berbagai kondisi
5. Lem yang aman digunakan
6. Aplikasi mudah
7. Kecepatan kering ideal

Lem yang bagus buat HPL ini juga bisa Anda beli dengan harga sangat terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan Rp. 148.000,-/ 4 kg agar bisnis Anda lebih maju!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *