Memilih Lem untuk Perekat HPL yang Bagus untuk Kid Furniture

472

Di antara berbagai keunggulan HPL, salah satu yang paling utama adalah keunggulannya terkait dengan masalah estetika. Tak heran pelapis ini banyak digunakan untuk kid furniture. Tapi tunggu dulu. Supaya aplikasi HPL untuk mebel anak berjalan dengan baik, jangan lupa aplikasikan lem untuk perekat HPL yang bagus untuk kid furniture tersebut.

Ada keuntungan tersendiri menerapkan HPL atau High Pressure Laminate dalam pembuatan furniture Anda. Apalagi untuk furniture anak. Bahan ini sangat diunggulkan karena tersedia dalam beragam pola dan warna. Sehingga produksi mebel anak akan berhasil menciptakan aneka benda yang ceria dan sesuai selera si kecil. Misalnya saja almari si kecil yang bergambar tokoh ideolanya.

Meski menarik, aplikasi HPL tak bisa dilakukan tanpa perekat yang tepat. Lembaran tipis ini bagaimanapun membutuhkan lem yang baik. Lantas seperti apakah lem untuk perekat HPL yang bagus itu? Rekomendasi kami adalah Eva Phaethon. Berikut ini beberapa alasan mengapa kami menyarankan adhesive tersebut.

Sangat Kuat dan Tahan Lama

Adhesive ini didesain dengan kekuatan yang sangat baik. Lem ini juga memiliki ketahanan pada air serta panas. Dengan demikian, lem ini dapat dipakai untuk kebutuhan pemasangan HPL seperti pada kabinet, komponen luar bangunan, hingga garden furniture. Untuk kid furniture, jelas Eva Phaethon akan mampu membuatnya lebih awet.

Sangat Sesuai untuk Perekatan Media Beda Karakter
Lem ini diformulasikan dengan formulasi dasar ethyl vinyl acetate. Dengan formulasi tersebut Eva Phaeton menjadi lem perekat HPL yang sangat ideal. Lem ini mampu dipakai untuk merekatkan dua media dengan karakter berlainan. Dalam hal ini, HPL yang memiliki porositas rendah biasanya dilem dengan kayu olahan yang memiliki porositas tinggi. Misalnya saja MDF dan particle board. Eva Phaethon akan memastikan kedua media tersebut benar-benar terekatkan.

lem yang bagus untuk hpl

Aplikasi Sangat Mudah serta Hemat

Cara aplikasi Eva Phaethon sangat mudah dilakukan. Bahkan bila Anda masih awam. Anda hanya perlu mengoleskannya saja pada mediayang akan direkatkan. Pun begitu, pengolesan lem ini hanya perlu dilakukan pada salah satu sisi media saja. Sehingga Anda bisa menghemat banyaknya lem yang dihabiskan.

Berat Kering Tinggi

Lem untuk perekat HPL ini punya solid content atau berat kering tinggi. Dengan demikian, penggunaan adhesive ini pasti jauh lebih hemat.

Lem yang Murah!

Adhesive ini bisa Anda beli dengan harga sangat murah. Harga lem ini sesuai kebutuhan UKM maupun industri besar. Tersedia ukuran 4 kg yang bisa Anda dapatkan dengan harga hanya Rp. 148.000,00 maupun ukuran pail atau 20 kg. Menarik bukan?

Lem yang Aman Digunakan

Selain Eva Phaethon, jenis lem lain yang banyak dipakai untuk perekat HPL adalah lem kuning serta solvent based glue. Meski keduanya cukup bagus, namun adhesive tersebut berbahaya. Pasalnya, keduanya memiliki VOCs, logam berat, dan berbagai zat toksik lainnya dalam kadar yang kadang membahayakan. Penggunaan Eva Phaethon sebagai lem untuk perekat HPL akan menjadi alternative yang baik bagi Anda sekaligus menghindarkan dari lem yang mengandung zat toksik. Apalagi untuk kid furniture yang harus sangat dijaga keamanannya.

Yuk Pesan Lem untuk Perekat HPL yang Bagus ini

Sangat menarik bukan berbagai kelebihan yang ditawarkan adhesive ini? Mari, dapatkan segera lem ini dan gunakan untuk berbagai kebutuhan finishing pembuatan mebel anak. Segera hubungi kami via nomor hotline maupun dengan memencet fitur Pesan Langsung di atas. Pesanan Anda, lem untuk perekat HPL pasti akan segera sampai ke alamat yang dituju.

Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here