Mengapa Lem Kayu untuk Gitar Crossbond adalah yang Terbaik?

313

Mengapa lem kayu untuk gitar Crossbond? Mengapa adhesive tersebut menjadi adhesive terbaik untuk alat musik tersebut? Tentu pertanyaan-pertanyaan ini memiliki jawaban. Dan jawaban mengapa Crossbond menjadi unggulan dalam perekatan gitar adalah:

Lengkap pada Aspek Kekuatan hingga Estetika

Crossbond bukan hanya lem dengan daya rekat kuat saja. Adhesive ini juga memiliki keunggulan dalam hal ketahanan dan estetika. Seri Crossbond X3 sebagai lem indoor memiliki keawetan yang tinggi pada situasi dalam ruangan. Sedangkan seri Crossbond X4 bisa digunakan untuk outdoor. Dengan demikian, gitar akan jauh lebih awet dan tak mudah lepas komponennya. Misalnya Crossbong sangat cocok digunakan sebagai lem untuk bridge gitar agar tidak mudah lepas.

Sangat Aman

Crossbond memiliki tingkat keamanan yang sangat baik. Lem ini sudah sejak awal diformulasikan untuk mendukung perekatan berbagai produk eco friendly (ramah lingkungan). Sehingga Crossbond memang didedikasikan sejak awal untuk memberikan alternative bagi orang Indonesia yang ingin meggunakan adhesive yang baik.

Mudah Digunakan

Crossbond sangat mudah digunakan. Meski bisa dipakai untuk aplikasi dalam industri skala besar menggunakan peralatan canggih, nyatanya Crossbond masih begitu user friendly. Anda yang awam di dunia woodworking saja bisa mengaplikasikan lem ini dengan tingkat keberhasilan yang baik. Sebab, penggunaan Crossbond memang tak memberikan syarat khusus seperti kemampuan dan bahan tambahan.

Murah

Selain memiliki kualitas yang baik dan mudah digunakan, poin keunggulan lainnya dari lem kayu untuk gitar ini terletak pada harganya yang terjangkau. Untuk Crossbond X3, Anda bisa mendapatkannya mulai harga Rp. 45.000,- sedangkan untuk Crossbond X4 bisa Anda dapatkan mulai harga Rp. 50.000,-. Sangat terjangkau bukan?

Bisa Dipesan Online!

Pembelian Crossbond bisa dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan cara online. Anda bisa mendapatkan Crossbond secara online dari berbagai wilayah di Indonesia. Sehingga transaksi dengan produk ini akan makin efisien dilakukan.

Berdasarkan berbagai keunggulan di atas, bisa dikatakan bahwa lem kayu untuk gitar Crossbond yang baik. Adhesive ini lengkap mulai dari kualitasnya pada segi estetika hingga harganya yang sangat terjangkau.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here