mebel dengan hpl

Alasan Eva Phaethon adalah Lem Perekat HPL Terbaik!

Mengapa lem Eva Phaethon adalah lem perekat HPL terbaik? Ini Dia alasannya!

Sangat Kuat dan Tahan Lama

Eva Phaethon diformulasikan dengan kekuatan yang sangat baik. Lem ini juga memiliki ketahanan pada air dan panas. Dengan demikian, ia bisa digunakan untuk kebutuhan pemasangan HPL seperti pada kabinet maupun komponen luar bangunan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Cocok untuk Perekatan Media Beda Karakter

Dengan formulasi dasar ethyl vinyl acetate, Eva Phaeton menjadi lem perekat HPL yang sangat ideal. Lem seperti ini mampu dipakai untuk dua media dengan karakter sangat berlainan. Dalam hal ini, HPL yang memiliki porositas rendah biasanya diaplikasikan pada kayu olahan yang memiliki porositas tinggi. Eva Phaethon akan memastikan kedua media beda karakter tersebut benar-benar terekatkan dengan baik.

Aplikasi Sangat Mudah dan Hemat

Cara aplikasi lem Eva Phaethon sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengoleskannya saja pada adheren yang akan direkatkan. Sudah begitu, pengolesan hanya perlu dilakukan pada salah satu sisi media saja. Sehingga Anda bisa menghemat jumlah lem yang dibutuhkan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Berat Kering Tinggi

Solid content Eva Phaethon tergolong tinggi sehingga penggunaannya akan jauh lebih hemat.

Murah!

Eva Phaethon bisa dibeli sesuai kebutuhan UKM maupun industri besar. Tersedia ukuran 4 kg yang bisa Anda beli dengan harga hanya Rp. 245.000,00 maupun ukuran pail atau 20 kg.

mebel dengan hpl

Aman Digunakan

Selain Eva Phaethon, jenis lem lain yang sering digunakan sebagai perekat HPL adalah lem kuning dan solvent based glue. Meski demikian, kedua tipe lem seperti ini memiliki tingkat keamanan sangat rendah. Keduanya mengandung VOCs, logam berat, dan berbagai zat toksik lainnya dalam kadar yang kadang membahayakan. Penggunaan Eva Phaethon sebagai lem perekat HPL akan menjadi alternative adhesive yang jauh lebih aman.

Yuk Pesan Lem Perekat HPL Eva Phaethon Sekarang juga!

Tertarik membeli Eva Phaethon? Dapatkan sekarang juga adhesive ini untuk berbagai kebutuhan pemasangan HPL dan sejenisnya. Hubungi kami via nomor hotline maupun dengan memencet fitur Pesan Langsung di atas.

Semoga bermanfaat!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *