lem kayu untuk gitar crossbond

Grosir Lem Kayu untuk Gitar Crossbond, Lem Terbaik Perbaiki Gitar Berlubang

Tak seperti grosir lem lain yang hanya menyediakan perekat murah, grosir lem kayu untuk gitar Crossbond juga menawarkan kualitas tak main-main. Lem Crossbond pun menjadi lem andalan untuk membuat maupun reparasi berbagai kerusakan pada gitar.

cara memperbaiki gitar berlubang selesaiGitar berlubang? Masalah gitar berlubang adalah salah satu masalah yang kerap dijumpai pemilik alat musik tersebut. Demikian juga dengan beberapa bagian gitar yang patah. Misalnya leher dan bridge gitar yang patah baik akibat terbentur ataupun terjatuh. Pada intinya jelas, solusi harus dilakukan untuk mengatasinya. Lantas bagaimana caranya?

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : begini cara mudah untuk memperbaiki bridge gitar akustik yang ngangkat

Kalau kerusakan pada gitar Anda demikian parah dan Anda tak yakin bisa memperbaikinya, kami menyarankan untuk membawanya ke orang yang bisa melakukan hal tersebut. Sebab salah-salah Anda malah membuatnya lebih parah. Tapi bila kerusakan tersebut bisa Anda tangani sendiri (misal bridge lepas atau ada lubang di body gitar), maka Anda bisa mencoba sendiri mengatasinya. Pada artikel sebelum ini misalnya, kami telah membagikan panduan mengatasi gitar bolong atau berlubang. Caranya sebenarnya sangat simpel. Sebab Anda hanya perlu membuat lubang tersebut memiliki bentuk yang mudah ditiru, memotong kayu pengganti sesuai bentuk lubang gitar, lalu menempelnya dengan Crossbond. Tak sulit bukan?

lem kayu untuk gitar terbaikMeski demikian, rekomendasi kami atas Crossbond sebagai lem yang bagus untuk gitar patah atau mengalami kerusakan lain tentu ada alasannya. Kami sama sekali tidak menyarankan Anda membeli lem dengan sembarangan tanpa memperhatikan kualitasnya. Grosir lem untuk kayu gitar Crossbond adalah lem yang sangat ideal bukan hanya karena murah, namun juga karena memiliki kelebihan dalam hal:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Kekuatan yang baik

2. Ketahanan yang juga baik terutama pada kelembaban dan air

3. Kemudahan dalam hal aplikasi

Grosir lem kayu untuk gitar Crossbond juga menyediakan adheisvenya dengan kualitas tak menyebabkan glue line. Lem Crossbond bisa meresap dengan baik ke dalam kayu sehingga tak meninggalkan lapisan tebal film lem. Dengan demikian, masalah mengganggu seperti glue line pun dengan mudah bisa kita cegah.

Tertarik? Bagi Anda yang tertarik dengan adhesive ini, silahkan segera tekan “Pesan Sekarang” pada menu di atas.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *