sambungan finger joint

Kabar Gembira untuk Industri Decoupage Indonesia!

Ada kabar gembira untuk para pelaku usaha decoupage Indonesia. Kini tersedia adhesive, coating, primer, hingga cat warna yang lebih berkualitas dan murah untuk digunakan! Ayo, baca lebih lanjut informasi menariknya di bawah ini.

teko hpl

Para pelaku usaha decoupage seringkali mengalami kendala dalam hal harga peralatan yang mahal. Contohnya clear varnish untuk decoupage. Seringkali harga yang dibanderol untuk produk ini terlalu tinggi. Fenomena tersebut juga berlaku pada bahan lainnya baik itu primer (dempul), cat warna, hingga lem yang digunakan. Padahal, saat merintis usaha seringkali profit yang didapat belum begitu besar. Belum lagi mengingat masyarakat Indonesia yang secara umum masih memilih membeli produk berdasarkan fungsinya bukan estetika. Untuk menjangkau lapisan masyarakat ini, tentu harga produk ber-decoupage harus diturunkan. Namun bagaimana cara menurunkannya ketika harga bahannya saja terlampau tinggi?

promo produk biovarnish sanding sealer

Produk Rekomendasi Kami untuk Usaha Decoupage Indonesia yang Lebih Sukses

Untungnya, dengan makin tingginya trend pembuatan decoupage, saat ini pilihan bahan dasarnya mulai lebih beragam. Berbagai merk lem hingga cat bermunculan menawarkan kualitas terbaik dengan harga kompetitif. Nah, dari berbagai merk produk yang sudah dipasarkan tersebut, berikut ini produk yang kami sarankan.

Produk Cat, Primer, dan Clear Varnish Bio Colours

kayu dengan hplPilihan produk cat untuk decoupage Indonesia yang menurut kami baik, jatuh pada berbagai produk BioColurs. BioColours merupakan brand finishing dari Bio Industries yang menawarkan cat berbasis air berkualitas. Anda bisa menggunakan primer atau dasaran BioColours, cat BioColours Orchid untuk apliaksi aneka warna mulai dari merah hingga emas, maupun clear varnish atau top coat-nya. Dibandingkan produk cat lain, BioColours unggul dalam hal estetika, kebeningan clear varnish-nya, ketahanannya, keamanannya (merupakan cat berbasis air), dan tentu saja harganya yang kompetitif.

Lem Ultra Phaethon

Lem Ultra Phaethon merupakan lem yang khusus disediakan untuk berbagai jenis craft. Adhesive ini cocok untuk berbagai produk decoupage, mulai dari decoupage pada kayu hingga pada kain. Dibanding adhesive lainnya, Ultra Phaethon secara umum unggul dalam hal daya rekat, ketahanan, dan keamanannya. Warna lem ini juga akan transparan dan tidak menyebabkan bau menyengat. Kelebihan lain dari Ultra Phaethon adalah harganya yang murah. Lem ini bisa dibeli hanya dengan harga Rp. 48.000,- untuk kemasan 1 kg! Murah sekali bukan?

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Selain memilih kedua bahan di atas, pastikan pula usaha decoupage Anda memiliki keunikan tersendiri. Misalnya memilih pola khusus yang menggambarkan budaya Indonesia. Sehingga produk decoupage Anda benar-benar mencerminkan decoupage Indonesia dan lain daripada yang lain.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *