kayu bekas (2)

Agen Lem untuk Kayu Crossbond Bagikan Tips Pilih Kayu Bekas!

kayu bekas (2)Agen lem untuk kayu Crossbond menyediakan bahan perekat yang bisa diandalkan untuk industri furniture dan kerajinan dari bahan kayu bekas. Crossbond memiliki dua fungsi unggulan yang sangat cocok untuk industri tersebut. Pertama, adhesive ini memiliki daya rekat yang tinggi sehingga bisa mendukung produksi furniture yang kokoh. Kedua, Crossbond sangat stabil pada berbagai media termasuk substrat kayu bekas. Sehingga aplikasinya akan mencegah kita dari proses pengeleman yang gagal akibat adhesive yang kurang cocok.

Namun tentu saja kualitas adhesive bukan satu-satunya faktor yang berperan. Untuk aplikasi yang lebih baik, yuk simak beberapa tips dari agen lem untuk kayu Crossbond ini.

promo produk biovarnish sanding sealer

Pilih yang Bisa Diolah

meja kayu bekasMeski kadang tersedia dengan lebar tertentu, belum pasti bahwa semua luas kayu tersebut bisa digunakan. Sebab, tak jarang kayu bekas telah rusak di sana-sini. Jadi, perhatikanlah dengan cermat sebelum mengolahnya lebih lanjut, terutama aspek strukturalnya. Apakah secara struktur kayu tersebut masih menyatu dengan baik? Atau sebenarnya sudah sangat rapuh?

Pastikan Bagian Dalamnya Tak Rusak

Hal kedua yang harus Anda antisipasi adalah bagian dalam kayu bekas. Kadang, penampakan luar material tersebut tampak biasa saja. Malah kadang terlihat masih bagus. Namun tak jarang, di luar penampakannya itu, rupanya bagian dalam kayu sudah rusak. Salah satu cara yang bisa Anda andalkan adalah mengamati bila ada lubang-lubang kecil yang menandakan adanya serangga pengebor kayu. Hindarilah kayu-kayu seperti itu.

Hati-hati dengan Keamanannya

agen lem untuk kayu bekas crossbondKayu bekas telah terekspos berbagai hal, mulai dari debu hingga bahan kimia. Belum lagi bila material itu dibiarkan dalam kondisi kurang ideal untuk waktu yang lama. Tak jarang berkembang bakteri yang sebenarnya berbahaya bagi kesehatan. Sehingga saat akan mengolah bahan ini, ada baiknya dibersihkan dulu berbagai zat yang membahayakan. Gunakan juga alat pelindung selama proses pembersihan.

Demikian beberapa tips dari agen lem untuk kayu Crossbond. Agen adhesive ini bisa Anda temui di berbagai kota besar seperti Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Crossbond juga bisa Anda dapatkan secara online maupun offline. Apapun caranya, Crossbond selalu tersedia dalam kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *