Buktikan Kehebatan Lem Serba Guna Ramah Lingkungan yang Katanya Praktis

544

Keberadaan lem serba guna ramah lingkungan sangat berarti bagi masyarakat. Bahan perekat ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan yang praktis dan aman.

Adakah bahan perekat yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan? Misalnya untuk kertas, kayu, batu, dll? Produk tersebut tentu saja ada bahkan beberapa lem tersebut sudah ramah lingkungan. Jenis lem serba guna ramah lingkungan memang banyak dicari oleh berbagai kalangan. Dengan kualitas aman yang ditawarkan, konsumen dapat menggunakan tanpa takut akan ancaman bahaya.

CS LemKertas

lem serba guna ramah lingkunganDi Indonesia ada ribuan industri kerajinan dan mebel yang membutuhkan lem. Industri-industri ini menggunakan lem untuk penyambungan kayu menjadi furniture atau lainnya. Selain itu, kayu juga berhubungan dengan laminasi baik lantai dan dinding. Laminasi kayu ini dilakukan untuk memperindah bagian luar dan dalam. Bahan baku lain selain kayu untuk proses laminasi adalah batu.

Hasil Karya Mengagumkan yang mudah dilakukan dengan Lem

Ada banyak kerajinan kayu yang membutuhkan lem serba guna ramah lingkungan sebagai pendukung utama. Di bawah ini beberapa contoh karya yang dibuat dengan proses pengeleman.

  1. Kotak Kosmetik dari Karton

kotak kosmetik 2Kerajinan tangan ini sangat berguna bagi wanita untuk menyimpan alat makeup mereka. ternyata benda ini dapat dibuat sendiri dari karton bekas dan kertas kado. Tutorial untuk membuat benda ini pun sudah banyak tersebar di internet.

  1. Dinding Kayu Modern

lem serba guna untuk laminasiRumah kayu sudah ada sejak dahulu kala. Tetapi, rumah kayu modern memiliki proses pembuatan yang lebih sederhana dengan tampilan yang keren. Biasanya, laminasi kayu ini menggunakan paku. Namun, proses ini telah disederhanakan lagi menggunakan lem. Kayu biasanya cukup dioles dengan lem dan ditempelkan pada dinding.

  1. Dinding Batu Alam

outdoor bathroomDekorasi rumah yang juga menarik dan menjadi trend ialah batu alam. Sama halnya seperti kayu, dinding yang dihias dengan batu membutuhkan lem. Produk ini ternyata dapat menjadi pengganti semen yang mengandung bahaya. Penggunaan lem juga mempercepat pemasangan dinding batu alam. Sebagai catatan: kayu dan batu sering digunakan untuk laminasi lantai.

Produk Lem Serba Guna Ramah Lingkungan dengan Harga Pasti

Eva Phaethon merupakan salah satu lem serba guna dapat dipilih. Produk ini menggunakan Ethylene Vinyl Acetate dan air sebagai bahan utama. Sehingga, produk ini dinilai lebih ramah lingkungan. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan selain dapat diaplikasikan pada berbagai media dan aman. Bahan perekat tersebut dijual dengan harga Rp. 148.000/ gallon dengan berat isi 4kg.

lem eva phaeton
Lem Serba Guna

Lem serba guna ramah lingkungan ini dapat peroleh di Bio Industries Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara. Kantor pusat perusahaan ini berada di jl. Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Kontak person dapat melalui WA: 082 167 600 692 atau Pin BBM : D12B7E21. Bahan perekat ini juga dapat dipesan melalui email: [email protected].

CS LemKertas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here