Let’s check! Pentingnya Memahami Harga Lem untuk HPL yang terbilang Mahal?

1429

Kebanyakan masyarakat Indonesia tidak mengetahui harga lem untuk hpl. Padahal, produk ini sangat dibutuhkan untuk memperbaiki furniture yang sayang untuk dibuang.

harga lem hplLem hadir dengan beragam jenis seperti untuk kayu, kertas, plastik, hingga hpl. Akhir-akhir ini, produk perekat yang sedang dicari oleh masyarakat ialah lem untuk hpl. Jenis lem ini masih jarang ditemui di pasaran sehingga harga yang ditawarkan cukup tinggi. Akan tetapi, harga lem untuk hpl sebernarnya tidak mahal jika diterlusuri dengan benar.

Mengapa jenis lem tersebut dicari banyak orang? Jawabannya berkaitan dengan trend furniture dan kebutuhan dekorasi interior saat ini. Banyak desain lantai, dinding, cabinet, almari, meja, atau lainnya yang diperindah dengan HPL. HPL (high pressure laminated) merupakan bahan pelapis finishing yang terbuat plastik keras PVC. Bahan ini membuat furniture yang terbuat dari bubur kayu terlihat indah. Namun, bahan ini mudah mengelupas jika pengeleman dan perawatannya tidak sempurna.

Mengembalikan Keindahan Furniture HPL dengan Lem Eva Phaethon

harga lem khusus bahan hplFurniture yang diperindah dengan HPL sangat disukai oleh masyarakat. Sebagai contoh ialah, meja belajar, almari, cabinet dapur, dll. Jenis perabot ini tidak hanya menarik tetapi juga memiliki harga yang lebih terjangkau. Akan tetapi, produk ini tidak bisa bertahan lama jika perawatannnya tidak sempurna. Bahkan, lapisan HPL akan mudah mengelupas jika pengeleman dan produknya kurang pas.

Sudah menjadi masalah umum saat tiba-tiba mengetahui lapisan hpl sudah mengelupas. Padahal, almari atau meja tersebut belum lama dibeli. Hal ini pasti menimbulkan kepanikan luar biasa bagi siapa saja yang mengalaminya. Membuang barang tersebut bukanlah solusi terbaik yang dapat dilakukan. Apalagi kerusakan hanya menyerang tampilan furniture. Dengan kata lain, barang ini masih sayang untuk dibuang.

Jika hal itu terjadi, segeralah memperbaiki kerusakan tersebut. Pilih produk lem yang dibuat khusus untuk HPL. Harga lem untuk HPL biasanya memang lebih mahal tetapi biaya tersebut sebanding dengan kualitas yang diberikan. Salah satu produk bahan perekat tersebut ialah lem Eva Phaethon. Produk ini merupakan lem putih serba guna pengganti lem kuning.

Mengembalikan lapisan HPL dengan lem Eva Phaethon merupakan langkah yang tepat. Proses aplikasi produk ini pun sangat mudah. lapisan HPL yang mengelupas cukup dibersihkan. Kemudian, dilapisi lem secara tipis merata dan tempelkan kembali. Lem Eva Phaethon memiliki daya rekat yang kuat dan tahan air. Selain itu, produk ini lebih ramah lingkungan.

Benarkah Harga Lem untuk HPL itu Mahal?

lem eva phaeton
Eva Phaethon

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang harga lem khusus ini. Eva Phaethon, sebagai contohnya, memiliki harga Rp. Rp. 148.000,00/gallon atau 4 kg. Sekilas harga ini terlihat sangat tinggi apalagi bagi konsumen akhir. Akan tetapi, harga tersebut sebanding dengan kualitas yang diberikan. Bahkan, industri mebel atau kerajinan yang menggunakan lem ini dapat menghemat biaya produksi (low cost of production).

Jadi, harga lem untuk HPL sebenarnya tidak mahal jika dikaji lebih cermat. Untuk informasi lebih jelas tentang lem Eva Phaethon, Anda bisa menghubungi customer service kami di nomer WA: 082 167 600 692. Nomer ini juga bisa digunakan untuk proses pembelian. Sementara itu, produk ini juga dapat dibeli secara langsung di Bio Industries Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here