kain non woven (4)

Kami Jual Lem untuk Kain Non Woven Terbaik!

Lemkertas.com menyediakan lem yang bisa Anda gunakan untuk perekatan kain non woven. Kami jual lem untuk kain non woven dengan kualitas terbaik mulai dari daya rekat sampai efeknya terhadap estetika.

Sebagaimana material seperti kertas dan kayu, kain merupakan bahan yang memiliki guna besar dalam kehidupan manusia. Tak hanya dipakai untuk kebutuhan sandang, kain juga dibutuhkan untuk fashion, pembuatan aneka kerajinan, hingga kebutuhan medis. Seiring berjalannya waktu, beragam produk kain pun telah dibuat manusia. Satu di antaranya yang memiliki ciri sangat khusus adalah kain non woven.

promo produk biovarnish sanding sealer

Non woven fabric atau kain non woven pada dasarnya adalah salah satu jenis kain yang pembuatannya memanfaatkan pemberian treatment khusus. Berbeda dari kain lain yang seratnya dianyam atau dirajut, kain seperti ini seratnya disatukan dengan pemberian solvent, perlakuan termal (panas), treatment mekanik, hingga pemberian bahan-bahan kimia. Pemrosesan demikian dilakukan untuk tujuan tertentu, misalnya saja untuk menciptakan kain dengan karakter khusus. Selain itu, aneka kain daur ulang pun hampir selalu disatukan dan diolah menjadi kain baru dalam proses seperti ini.

Masyarakat awam sendiri mungkin tak begitu mengenal non woven fabric. Akan tetapi, sebetulnya fungsinya sangat mudah kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya:

  1. Untuk tirai bedah
  2. Pembuatan masker kesehatan
  3. Aneka jenis kerajinan berbasis kain felt atau flanel
  4. Pembuatan berbagai item fashion seperti tas
  5. Pembuatan sepatu dan pakaian sekali pakai
  6. Bungkus teh celup
  7. Komponen pembalut wanita
  8. Dan masih banyak lagi yang tak bisa disebutkan satu per satu.

Yang tak boleh diabaikan, dalam pembuatan beragam produk kain non woven ini, diperlukan dukungan perlengakapan yang bagus. Salah satunya dari lem yang digunakan.

Kami Jual Lem untuk Kain Non Woven Berkualitas

Sebagaimana yang bisa Anda baca pada judul artikel ini, kami menghadirkan lem yang bisa Anda andalkan untuk kebutuhan perekatan kain ini. Perekatan kain non woven sendiri adalah salah satu tahapan yang sering harus dilakukan untuk membentuk produk non woven yang bagus. Salah satu contohnya adalah pembuatan bros berbahan felt fabric.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer
Kerajinan Kayu Mindi

Banyak yang mungkin kebingungan mencari lem yang bisa dipakai untuk jenis kain tersebut. Anda mungkin juga telah mencoba beragam jenis adhesive di pasaran, tapi ternyata tidak cocok.

  1. Ada lem yang daya rekatnya kurang kuat untuk kain flanel
  2. Lem yang menyebabkan warna kehitaman kotor
  3. Lem yang mudah mengelupas setelah kering
  4. Dan lain sebagainya

Beragamnya masalah tersebut menunjukkan pada kita semua bahwa kebutuhan lem untuk kain seperti ini memang harus spesifik. Dan kami menyediakan lem yang tepat untuk Anda. Kami jual lem untuk kain non woven berkualitas tinggi, Eva Phaethon.

Eva Phaethon

Eva Phaethon pada dasarnya adalah lem berbasis ethylene vinyl acetate. Formulanya sering disingkat EVA saja. Formula dasar EVA sendiri adalah formula yang sering digunakan pada berbagai holt melt adhesive yang memang kerap jadi rujukan untuk pengeleman kain ini. Namun adhesive yang kami sediakan lebih unggul sebab:

  1. Memiliki daya rekat yang lebih luas
  2. Harga lebih hemat sebab tersedia dalam kemasan besar dengan harga terjangkau
  3. Mudah digunakan
  4. Lebih resisten
  5. Kecepatan kering ideal

Eva Phaethon juga memiliki banyak poin yang membuatnya sangat cocok digunakan untuk pengeleman kain non woven. Supaya rinci, berikut ini berbagai keunggulan lem tersebut.

Kerajinan Kayu Mindi

Ini Alasan Kami Jual Lem untuk Kain Non Woven, Eva Phaethon

Tidak Sebabkan Glue Line

Salah satu keunggulan utama Eva Phaethon adalah sifatnya yang tidak menyebabkan glue line atau noda gelap (kehitaman) di area pengeleman. Kami menyadari bahwa salah satu poin krusial yang dibutuhkan pelaku usaha kerajinan adalah masalah estetika pada produk mereka. Sehingga lem yang kami sediakan pun tak akan menyebabkan rusaknya keindahan pada produk yang Anda buat.

Memiliki Daya Rekat Kuat

Banyak lem yang tersedia di pasaran tak cukup kuat untuk mengelem kain non woven. Jangankan cukup kuat, kerap kali, lem-lem tersebut sama sekali tidak bisa digunakan untuk mengelem material itu. Selepas kita mengoleskannya, lem hanya akan menempel di masing-masing permukaan kain saja.

Eva Phaethon berbeda dengan lem-lem tersebut. Di sini kami hanya jual lem untuk kain non woven yang benar-benar bisa berfungsi dengan baik untuk kebutuhan Anda itu. Lem ini mampu membentuk ikatan dengan substrat non woven sekaligus antar lemnya sendiri. Jadi ikatan yang terbentuk merupakan ikatan rangkap ganda yang bukan hanya kuat, namun juga tidak mudah rusak.

Tidak Mudah Lepas, Sangat Awet!

Lem ini memiliki sifat yang tidak mudah rusak. Ikatannya stabil meski terpapar berbagai faktor yang bisa merusaknya. Misalnya saja paparan air, solvent, panas, dan lain sebagainya. Eva Phaethon juga merupakan adhesive yang bisa digunakan untuk produk yang nantinya diletakkan dalam kondisi tidak ideal.

kain non woven (2)

Aman

Dibanding lem sejenisnya, lem ini adalah lem yang memiliki sifat aman dan ramah lingkungan. Penggunaannya akan membantu Anda menghadirkan produk kain non woven yang eco friendly di pasaran.

Cepat Kering

Kami hanya jual lem untuk kain non woven dengan kecepatan kering yang ideal. Eva Phaethon telah didesain sesuai alur produksi berbagai produk berbasis non woven fabric. Penggunaan lem ini pun akan membantu Anda untuk memastikan alur produksi berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Hemat

Eva Phaethon tersedia dalam kemasan yang hemat. Kami menyediakan kemasan besar untuk Anda sebagai pelaku usaha. Jadi, Anda tak akan merasa repot dan boros ketika harus membeli lem ini dalam kemasan yang terlalu kecil. Yang lebih menarik, kami juga menyediakan diskon lho untuk pembelian dalam jumlah banyak. Selain itu, lem ini pun didesain dengan cover area luas yang membuatnya sangat hemat ketika digunakan dalam tahapan pengeleman non woven fabric.

Murah

Adhesive ini bisa Anda peroleh dengan harga yang terjangkau. Anda bisa menghemat banyak budget produksi dengan mengandalkan adhesive ini.

tas flanel

Sudah Banyak yang Menggunakan Eva Phaethon!

Telah banyak yang menggunakan adhesive ini untuk produksi produk berbasis kain non woven. Lem kami telah dipercaya berbagai industri kerajinan dengan kain tersebut, mulai dari yang berskala rumah tangga sampai yang berskala besar.

Jadi tunggu apalagi? Segera gunakan Eva Phaethon untuk kebutuhan Anda. Jangan ketinggalan dengan pelaku usaha lainnya yang telah menggunakan adhesive unggulan ini.

Tertarik segera membeli lem ini? Kami juga jual lem untuk kain non woven di berbagai toko online lho. Anda tinggal memesan lem ini di online shop yang sudah menjadi langganan Anda atau via lemkertas.com secara langsung.

Semoga bermanfaat.

Rekomendasi Untuk Anda

    Pilihan Menarik Lainnya

      Similar Posts

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *