industri furniture

Apa Kelebihan Lem Kayu Crossbond Dibanding Lem Lainnya?

Mulai dari lem epoxy hingga lem polyurethane, apa sebenarnya yang menyebabkan lem kayu Crossbond X3 diunggulkan?

lem kayu crossbond X3Dengan inner cross linker modifier dan berat kering hingga 50%, Crossbond X3 menjadi salah satu adhesive terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengolahan kayu. Lem ini merupakan lem single component yang penggunaannya praktis dan bisa diaplikasikan untuk berbagai sambungan kayu. Dari berbagai adhesive di pasaran, berikut ini berbagai kelebihan Crossbond X3.

promo produk biovarnish sanding sealer

Berdaya Rekat Kuat

Crossbond X3 merupakan lem putih dengan formulasi polyvinyl acetate dan inner cross linker. Lem ini memiliki bonding strength atau kekuatan ikat hingga 534,1 Kgf/cm2 dan rata-rata wood break ± 85,0 %. Lem ini bisa Anda andalkan untuk beragam wood joint pada furniture hingga konstruksi.

Praktis

Sebagai lem single component, Crossbond X3 sangat mudah digunakan tanpa perlu tambahan bahan lainnya. Secara umum, Anda hanya perlu membersihkan media kayu, mengoleskan Crossbond, lalu merekatkannya hingga waktu yang direkomendasikan.

Lem Kayu Crossbond X3 Aman dan Tidak Berbau

Lem ini sangat aman dan tidak menyebabkan bau menyengat. Crossbond X3 adalah lem berbasis air dengan kandungan bebas formalin, bebas timbale atau lead free, serta sangat sedikit mengandung VOC. Formulasi lem kayu Crossbond X3 ini mengikuti standar keamanan produk yang diterbitkan European Chemical Agency serta US Environmental Protection Agency.

Cepat Kering

Lem ini memiliki kecepatan kering yang baik sehingga akan memperlancar jalannya alur proses produksi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Hemat

Crossbond sangat hemat digunakan dengan solid content hingga 50%. Daya rekatnya yang kuat juga mendukung penggunaan adhesive yang tak boros. Dari segi harga, Anda bisa membeli Crossbond mulai Rp. 45.000,00 saja.

Bisa untuk Berbagai Material

Lem kayu Crossbond X3 bisa Anda aplikasikan untuk berbagai material produk. Anda bisa menggunakannya untuk kayu, bambu, rotan, dan berbagai bahan kaya selulosa yang lain.

industri furniture

Mudah Dipesan dan Layanan Terbaik

Kelebihan terakhir namun tak kalah penting yang ditawarkan adhesive ini adalah kemudahan pemesanan dan pemberian layanan terbaik. Anda bisa membeli lem ini via berbagai marketplace maupun via website ini pada fiture Pesan di kanan atas laman. Kami juga akan selalu menanggapi berbagai pertanyaan Anda mengenai lem kayu Crossbond X3 serta cara aplikasinya hingga benar-benar berhasil.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *