surabaya

Berapa Harga Lem HPL Surabaya?

Berapa harga lem HPL Surabaya? Menjadi kota metropolitan, terdapat beragam usaha woodworking dengan memanfaatkan HPL di kota ini. Sayangnya seringkali harga bahan baku yang tersedia di kota ini terlalu mahal. Untungnya, tersedia Eva Phaeton dengan harga terjangkau yang bisa diandalkan.

surabayaBeragam produk yang memanfaatkan HPL terus berkembang seiring berjalannya waktu. Pintu, kabinet, meja belajar, hingga almari banyak yang memanfaatkan pelapis ini. HPL atau High Pressure Laminate memang menyediakan alternarif finishing yang praktis untuk beberapa media, utamanya kayu olahan. Berbagai bahan tersebut sulit dicat karena porositasnya yang besar. Akibatnya cat akan terserap ke dalam kayu bukannya melapisinya. Ketersediaan HPL menyelesaikan persoalan ini karena sifatnya yang berupa lembaran dengan fungsi sebagai layer protektif dan estetika.

promo produk biovarnish sanding sealer

Meskipun memudahkan, aplikasi HPL yang dilem harus dilakukan hati-hati supaya tidak mudah lepas. Lem sebagai pemersatu antara HPL dan medianya harus benar-benar punya daya rekat yang kuat. Yang kerap jadi masalah, lem dengan kualitas yang bagus tersebut tersedia dalam harga terlalu tinggi. Hal ini pun menjadi masalah besar di kota-kota seperti Surabaya. Padahal sebagai salah satu kota metropolitan, Surabaya memiliki industri dengan pemanfaatan HPL yang besar. Mahalnya harga lem jelas menjadi kendala pelaku usaha pada bidang ini.

Adakah Harga Lem HPL Surabaya yang Murah namun Bagus?

hplSebetulnya, kalau yang dicari hanya harga murahnya tentu tak sulit melakukannya. Banyak adhesive dengan harga terjangkau yang tersedia di pasaran. Hanya saja, kualitasnya memang kurang memuaskan.

Bila yang Anda cari adalah kualitas dan harga yang menguntungkan, Eva Phaeton bisa menjadi jawabannya. Sebagai lem HPL, Eva Phaethon menawarkan daya rekat, daya tahan, hingga cara pakai yang baik. Lem ini juga aman digunakan dan memiliki daya sebar luas. Meski demikian, harga lem HPL ini sangat terjangkau. Terhitung, Anda hanya membutuhkan Rp. 245.000,00 saja untuk mendapatkannya pada kemasan 4 kg! Murah sekali bukan harga lem HPL Surabaya ini? Adhesive ini akan menjadi solusi pelaku usaha yang memanfaatkan HPL untuk menghasilkan berbagai produk dengan baik sekaligus murah.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Bagaimana Cara Membelinya?

Eva Phaeton telah tersedia di berbagai kota di Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor hotline pada website ini atau menghubungi kami via fitur “Pesan Langsung” di atas. Jangan sungkan. Anda boleh meminta berbagai informasi lebih lanjut mengenai berbagai adhesive yang kami sediakan!

Anda juga boleh berkonsultasi mengenai penggunaan Eva Phaethon pada produk HPL Anda. Kami akan selalu melayani dengan profesional dan terbuka!

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *