pintu biru hpl
|

Jual Lem Putih yang Bagus untuk HPL di Berbagai Wilayah Indonesia

Jual lem putih yang bagus untuk HPL di berbagai wilayah Indonesia! Caranya mudah dan dijamin bisa memenuhi kebutuhan Anda. Yuk, simak informasi pentingnya di bawah ini!

Tahukah Anda apa salah satu kekurangan hot glue yang saat ini banyak beredar di pasaran? Meski sangat praktis, namun hot glue bukanlah lem untuk kebutuhan profesional (industri). Sebab adhesive ini biasanya memiliki daya rekat kurang baik dengan ketahanan yang tak begitu bisa diandalkan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Untuk kebutuhan yang lebih profesional dengan formulasi dasar seperti hot glue, lem yang kami sarankan adalah lem Eva Phaethon. Eva Phaethon merupakan lem dengan formulasi dasar EVA atau ethylene vinyl acetate. Hot stick glue atau biasa disebut dengan hot melt glue pun memanfaatkan formulasi seperti ini. EVA memiliki feature khusus sebagai bahan lem untuk merekatkan media beda karakter sehingga banyak dipakai. Akan tetapi tentu saja kualitas lem berbasis Eva tak bisa disamakan begitu saja.

jual lem putih yang bagus untuk hpl

Eva Phaethon sebagai lem berbasis Eva, misalnya, memiliki berbagai feature yang sangat unggul dibanding adhesive EVA lainnya. Adhesive ini:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Sangat kuat

2. Tahan lama

3. Cover area luas

4. Cepat kering

5. Resistensi sangat baik pada air, panas, hingga solvent

6. Mudah dipakai

7. Peresapan ideal

Dengan berbagai kelebihannya tersebut, Eva Phaethon menjadi lem andalan untuk industri yang memanfaatkan HPL. Seperti yang kita tahu, HPL adalah lembaran tak berpori yang biasanya digunakan untuk kayu olahan. Dengan sifat sangat berlainan, pemakaian HPL membutuhkan adhesive khusus yang harus bisa mengelem bahan tak berpori seperti HPL dengan bahan dengan banyak pori-pori seperti kayu olahan. Eva Phaethon menawarkan feature khusus ini.

 

Jual Lem Putih yang Bagus untuk HPL dengan Harga Terjangkau

pintu biru hplDengan makin berkembangnya industri furniture dan building yang memanfaatkan HPL, kami secara khusus menghadirkan Eva Phaethon untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Eva Phaethon juga bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Kami menyediakan lem ini untuk kemasan 4 kg dengan harga Rp. 148.000,-. Nominal ini makin terasa lebih hemat mengingat:

1. Lem ini memiliki solid content atau berat kering tinggi sehingga pemakaiannya lebih hemat.

2. Kecepatan keringnya sangat ideal sehingga alur atau jalannya proses produksi menjadi lebih cepat.

3. Kualitasnya yang baik akan mengurangi resiko kegagalan pengeleman

4. Cover area luas

5. Sangat ideal untuk kayu-kayu olahan seperti MDF

Cara Membeli Eva Phaethon

Telah banyak industri berbasis HPL yang kini memanfaatkan Eva Phaethon. Apalagi dengan terjangkaunya harga lem yang ditawarkan. Eva Phaethon bisa dibilang menjadi primadona bagi dunia usaha high pressure laminate mulai dari industri pintu HPL, kabinet, hingga furniture lainnya.

beli online lem hplHal tersebut didukung juga dengan tempat jual lem putih yang bagus untuk HPL yang telah tersedia di berbagai tempat di Indonesia. Anda bisa mendapatkan lem ini di Bio Industries yang kantor dan agennya telah menjangkau berbagai wilayah negara ini. Sangat menarik bukan?

Pembelian secara online pun bisa Anda lakukan. Caranya hanya dengan menghubungi kami via website ini. Gunakan fitur hotline maupun fitur Pesan Sekarang. Anda akan segera terhubung dengan Customer Service kami yang siap melayani pertanyaan maupun pemesanan Eva Phaethon dengan ramah dan profesional. Kami juga telah hadir di berbagai marketplace seperti tokopedia dan Bukalapak. Jadi opsi Anda untuk membeli lem ini sangat beragam. Sesuaikan saja dengan kenyamanan dan pertimbangan-pertimbangan Anda lainnya.

Semoga bermanfaat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *