crossbond

Harga Lem untuk Bambu Crossbond Food Grade Tetap Terjangkau

Yang menarik dari Crossbond, bukan hanya standar keamanannya saja. Terlepas dari kualitas tersebut, harga lem bambu Crossbond food grade tersebut masih begitu terjangkau dibanding adhesive lainnya.

merk lem kayu untuk gitar crossbond

Bambu memang jarang digunakan sebagai perlengkapan alat makan. Di industri tersebut, bahan alami yang kerap digunakan adalah kayu. Istilah dan produk-produk wooden kitchenware bisa ditemukan di mana-mana, sedangkan bamboo kitchenware masih kalau jauh di belakang. Padahal, bambu juga memiliki potensi sama besarnya dengan kayu untuk digunakan sebagai alat makan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Telah dibahas pada artikel sebelumnya bahwa bambu bisa dimanfaatkan dengan sangat baik dalam bidang ini. Bahan bambu bisa dipakai untuk membuat anyaman yang selanjutnya diolah menjadi piring maupun keranjang. Bahan bambu dengan bentuk alaminya pun bisa digunakan untuk tempat tissue, gelas, hingga wadah permen. Selain itu, bambu yang diolah secara laminasi juga bisa dijadikan chopping board atau talenan.

membuat talenan bambu

Memerlukan Lem Food Grade

Pada proses pembuatan berbagai alat makan tersebut, bambu memerlukan banyak bahan selain material itu sendiri. Salah satu yang paling penting adalah lem atau adhesive. Pasalnya, memang banyak produk bambu yang perlu dilem agar bisa digunakan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Namun untuk memilih lem yang baik, diperlukan standar aman yang lebih tinggi dari biasanya. Lem bukan hanya harus “aman”, namun juga harus food grade. Artinya, bahan tersebut tidak mengandung zat berbahaya yang bisa mengkontaminasi makanan yang akan dikonsumsi manusia.

Harga Lem untuk Bambu Crossbond Food Grade Tidak Mahal!

talenan dan entong bambuLem yang kami sarankan untuk kebutuhan ini ialah Crossbond. Dengan formulasi menurut standar FDA Amerika Serikat, Crossbond bisa digunakan untuk pembuatan talenan, piring, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Lantas berapa harga Crossbond? Tak jarang, lem dengan standar keamanan internasional memang dihargai begitu mahal. Namun persoalan ini tak perlu Anda rasakan saat membeli Crossbond.
Adhesive berbahan PVAc berbasis air ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Harga lem untuk bambu Crossbond food grade adalah Rp. 63.000,- untuk Crossbond X3 dan Rp. 71.000,- untuk Crossbond X4. Sangat terjangkau bukan?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *