| |

Ini Lem Kertas Terbaik untuk Jilid Buku hingga Kerajinan

Kertas menjadi salah satu material yang banyak digunakan untuk memenuhi kehidupan kita sehari-hari. Dalam pemanfaatannya ini, kertas memerlukan adhesive dengan kualitas yang bagus. Apa lem kertas terbaik yang bisa digunakan untuk jilid buku hingga kerajinan? Temukan jawabannya di bawah ini.


Bukan tanpa alasan Ultra Phaethon menjadi adhesive yang senantiasa kami andalkan untuk berbagai kebutuhan pengeleman kertas. Adhesive ini memiliki beragam feature menarik yang mampu membuat produk berbahan kertas lebih bagus. Sebagaimana yang kita tahu, kertas merupakan material dari bahan alam (selulosa) yang memiliki manfaat besar. Bukan hanya sebagai media untuk menulis, kertas juga banyak dipakai untuk:

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : lem kertas karton ini, memiliki karakteristik yang bagus namun memiliki harga yang terjangkau

1. Pembuatan kerajinan

2. Pendukung berbagai produk

3. Untuk media tulis

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

4. Dan masih banyak lagi

Kertas sendiri terdiri dari berbagai jenis. Kita telah mengenal nama-nama seperti kertas karton, kertas kardus, art paper, kertas HVS, dan masih banyak yang lainnya. Pengolahan berbagai varian kertas itu tergantung pada karakter tiap kertas yang dipakai. Pemakaian lem pun harus mengikuti  kebutuhan yang diperlukan. Meski tentu saja akan lebih enak bila kita bisa memanfaatkan lem serba guna yang bisa dipakai untuk berbagai jenis kertas seperti Ultra Phaethon. Apa saja yang sebenarnya ditawarkan adhesive ini?

Baca Juga : ini dia lem untuk jilid buku yang bagus

Berbagai Feature Menarik Lem Kertas Terbaik Ultra Phaethon

Berbahan PVAc yang Kuat

Berbasis PVAc, Ultra Phaethon memiliki daya rekat yang sangat baik. Lem ini juga mampu menciptakan ikatan silang yang rangkap dan stabil. Feature seperti ini sangat jarang ditemukan pada kebanyakan lem kertas yang dijual di pasaran.

Tahan Lama

Sifat ikatan yang dihasilkan Ultra Phaethon memiliki resistensi sangat baik terhadap paparan faktor-faktor perusak seperti kelembaban dan panas. Lem ini pun sangat tahan terhadap solvent. Dengan demikian, produk yang dilem dengan adhesive ini akan turut menjadi lebih tahan lama.

Mudah Dipakai

Anda tak perlu menyediakan bahan-bahan tambahan khusus maupun alat tertentu untuk menggunakan Ultra Phaethon. Adhesive ini merupakan lem 1 komponen yang dalam metode aplikasinya mudah dikerjakan. Bukan hanya itu saja, lem ini pun juga bisa digunakan untuk kebutuhan perekatan manual hingga dengan mesin-mesin canggih.

Murah!

Lem terbaik Ultra Phaethon bisa Anda dapatkan dengan harga sangat terjangkau. Anda bisa membeli lem ini hanya dengan Rp. 48.000,- saja untuk kemasan 1 kg!

Tidak Sebabkan Glue Line

Berbeda dengan adhesive yang bisa menyebabkan glue line, Ultra Phaethon mampu merekatkan media tanpa menyebabkan efek warna yang buruk. Adhesive ini akan mengering dengan transparan sehingga estetika produk tetap terjaga.

Cepat Kering dan Hemat

Ultra Phaethon memiliki kecepatan kering yang sangat ideal. Lem ini akan membuat alur produksi menjadi lebih lancar dengan efisiensi waktu mengagumkan. Kelebihan lainnya, adalah sifat lem yang lebih hemat dipakai. Sebab lem ini memiliki solid content tinggi dengan daya sebar yang luas.ULTRA-PHAETHON

Tak Beracun Sama Sekali

Poin terakhir yang ditawarkan lem kertas terbaik Ultra Phaethon adalah sifatnya yang sangat aman digunakan. Adhesive ini tak sekedar ramah lingkungan. Tingkat keamanannya yang sangat baik bahkan sudah berstandar dari regulasi internasional seperti ECHA (European Chemical Agency) dan EPA (Environmental Protection Agency) dari Amerika Serikat.  Sangat menarik bukan?

Dengan berbagai kelebihannya tersebut, satu pertanyaan perlu diajukan, “kalau sudah ada lem kertas terbaik seperti Ultra Phaethon, kenapa harus pilih yang lain?”

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *