Lem Kayu Transparan untuk Tampilan Cantik Bebas Glue Line

Lem kayu transparan akan memberikan hasil yang lebih sempurna. Bahan perekat ini dapat menghilangkan glue line yang sering menghantui industry woodworking.

lem kayu transparanPernahkan Anda mengalami kegagalan produksi karena glue line? Glue line adalah garis lem berwarna hitam yang biasa terlihat pada tepi kayu lapis. Bahkan, dapat terlihat pada lapisan lem itu sendiri. Garis hitam yang sekilas terlihat sepele ini merupakan momok bagi semua industry pengolahan kayu. Mereka dapat mengalami kerugian besar hanya karena glue line.

promo produk biovarnish sanding sealer

Biasanya, konsumen tidak mau menerima produk yang cacat karena lem. Hal ini dikarenakan glue line dianggap merusak tampilan baik furniture maupun lainnya. Oleh karena itu, pihak industry sangat berhati-hati dalam memilih produk perekat. Mereka membutuhkan lem kayu transparan yang tidak menimbulkan glue line. Warna transparan atau bening akan menyatu dengan warna kayu. Sehingga, tidak aka nada garis hitam yang akan merusak tampilan kayu.

Lem Kayu Transparan untuk Sistem Perekatan Laminasi dan Konstruksi

Industry pengolahan kayu sangat membutuhkan lem kayu transparan yang serba guna. Pasalnya, mereka melakukan proses produksi dengan system perekatan laminasi dan konstruksi. Kedua teknik pengerjaan ini diaplikasikan dalam proses pembuatan furniture, laminasi lantai, laminasi dinding, dll. Tetapi, banyak industry yang salah mengartikan kata “serba guna” dalam memilih produk. Kesalahan ini ternyata bisa berdampak fatal juga terhadap hasil produksi.

lem kayu warna transparanJenis lem kayu warna bening serba guna yang bagus tetap dibuat sesuai dengan kebutuhan. Sehingga, proses perekatan berjalan sempurna dan menghasilkan produk yang berkualitas. Lem kayu dengan warna transparan untuk proses laminasi yang baik ialah Crossbond X 4. Produk ini terbuat dari inner cross liner PVAc modifier yang aman dan ramah lingkungan. Kegunaannya sangat serba guna untuk laminasi kayu, bambu, rotan, dll.

Sementara itu, lem kayu konstruksi dengan kandungan PVAc modifier adalah Crossbond X 3. Bahan perekat ini sangat cocok untuk proses sambungan kayu dowel, finger joint, dll. Aplikasi Crossbond X 3 lebih direkomendasikan untuk system konstruksi interior. Kegunaannya untuk media kayu, bambu, rotan, kertas, serat alam, dll. Sebagai tambahan informasi, produk ini juga sudah termasuk bahan perekat ramah lingkungan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tempat Jual Lem Kayu Transparan Crossbond

x3 x4
Lem kayu Crossbond

Masih banyak keunggulan dari kedua lem kayu bening tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi customer service Kami di nomer WA (082 167 600 692). Sementara itu, tempat jual produk ini adalah Bio Industries dengan alamat jl. Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Perusahaan ini juga menyediakan produk ramah lingkungan lainnya untuk mendukung gerakan go green.

Lem kayu transparan ini masing-masing hadir dalam dua kemasan. Crossbond X 4 memiliki harga Rp. 355.000,-  ( 1 galon/ 4kg) dan Rp. 50.000,- (250 gram). Crossbond X 3 kemasan 1 galon/ 4kg= Rp. 165.000,- . Untuk kemasan 250 gram memiliki harga Rp. 45.000,-. Apapun kemasan yang Anda pilih, crossbond adalah lem kayu dengan warna transparan yang aman dan tidak menimbulkan glue line.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *